Aji Siap Realisasikan Target Manajemen Persija

Minggu, 02 November 2014 – 23:52 WIB
Aji Santoso. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Sambil menunggu keputusan Excekutive Committe (Exco) yang akan memutuskan nasib Aji Santoso di Timnas Indonesia U-23, pelatih asal Surabaya itu mengatakan siap membawa Persija menjadi jawara ISL, musim depan.

“Saya dengar minggu depan diumumkan sepertinya (nama pelatih baru Persija). Ya, saya sudah menyampaikan langkah-langkah apa yang harus dilakukan manajemen, pelatih, pemain untuk bisa merealisasikan targetnya, target manajemen adalah juara dan saya harus bisa merealisasikan hal tersebut,” kata Aji Santoso. 

BACA JUGA: Ini Rekor Buruk MU Sejak Dilatih Van Gaal

Aji Santoso tampaknya tak perlu terlalu lama menganggur setelah menangani Timnas U-23. Selangkah lagi, pelatih berusia 44 tahun itu akan bergabung dengan Persija. Aji mengaku telah bertemu dengan manajemen Persija untuk membicarakan posisi pelatih Macan Kemayoran yang kosong ditinggal Benny Dollo. 

Meski belum resmi, perbincangan kedua pihak rupanya cukup serius. Selain memberikan program, Aji juga telah memberikan daftar pemain yang ia rekomendasikan untuk direkrut klub Ibukota tersebut.“Sudah saya sampaikan semua siapa-siapa yang dipertahankan dan yang direkrut. Pemain lama sekitar enam hingga tujuh pemain yang layak dipertahankan,” ujarnya.

BACA JUGA: Pellegrini: Ini Kemenangan Penting

Lantas, apa target Aji Santoso jika nanti resmi menukangi Persija" “Juara mas,” tukasnya mantap. (lis/indopos/jpnn)

BACA JUGA: City Beri MU Rekor Terburuk dalam 27 Tahun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gol Tunggal Aguero Bawa City Kuasai Manchester


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler