Gol Tunggal Aguero Bawa City Kuasai Manchester

Minggu, 02 November 2014 – 22:40 WIB
Skuat Manchester City selebrasi gol yang dicetak oleh Sergio Aguero, dalam Derbi Manchester di Etihad, Minggu (2/11) malam. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk The Citizens itu sukses menekuk Manchester United dengan skor 1-0 (0-0) pada pekan kesepuluh Premier League 2014/2015 di Etihad Stadium, Minggu (2/11) malam WIB.

Kemenangan City dalam dalam derbi Menchester ini tak lepas dari diusirnya Chris Smalling pada menit ke-39. Unggul jumlah pemain membuat skuat racikan Manuel Pellegrini itu leluasa membombardir pertahanan Setan Merah, julukan MU.

BACA JUGA: Smalling Kartu Merah, City Vs MU Masih 0-0

Namun, City baru berhasil mencetak gol pada babak kedua. Berawal dari manuver Gael Clichy, Sergio Aguero yang berdiri bebas tak kesulitan menyambar bola untuk menggetarkan jala gawang MU.

Gol itu membuat tensi pertandingan meningkat. City dan MU terus berusaha mencetak gol. Namun, tak ada gol tambahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. City pun berhak menguasai Kota Manchester.

BACA JUGA: Berulangtahun, Jovetic Starter Lawan MU

Kemenangan itu menjadi pelipur lara bagi City yang tersingkir dari Capital One Cup tengah pekan lalu. Berkat nilai absolut itu, City melesat ke posisi ketiga dengan koleksi 20 angka. Sementara, MU melorot ke urutan kesembilan dengan torehan 13 angka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rodgers Minta Publik tak Kambinghitamkan Balotelli

BACA ARTIKEL LAINNYA... Simeone Jadi Kandidat Terkuat Pengganti Pellegrini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler