Ajie dan Ravi, Sekamar tapi Bersaing di Timnas U-23

Rabu, 08 Maret 2017 – 12:39 WIB
Kurniawan Kartika Ajie. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Kurniawan Kartika Ajie dan Ravi Murdianto adalah dua penjaga gawang yang saat ini sedang diseleksi tahap akhir oleh tim pelatih Timnas U-23. Meski bersaing di atas lapangan, di luar lapangan kondisinya berbeda.

Ya, Ravi dan Ajie, ternyata berteman di luar lapangan. Bukan sekadar sering ngobrol dan menghabiskan waktu bersama, keduanya ternyata juga satu kamar.

BACA JUGA: Kisah Terens, The Next Boaz Solossa di Timnas U-23

Perasaan canggung, biasanya ditunjukkan apabila kedua pemain bersaing saat saling bertemu. Tapi, mereka tak menunjukkan hal itu sama sekali.

"Kami bersaing kan juga untuk Indonesia. Jadi di lapangan saja berusaha menunjukkan yang terbaik, di luar itu santai saja," ungkap Ravi, saat ditemui di hotel Timnas, Karawaci, Tangerang, Rabu (8/3) siang.

BACA JUGA: Milla Janjikan Timnas U-23 Bergaya Menyerang

Ajie pun mengamini. Bagi dia, perkawanan di luar lapangan harus tetap terjaga, tapi saat seleksi, tak perlu saling menjatuhkan tapi kembali ke diri masing-masing untuk menunjukkan yang terbaik.

"Kami sekamar. Biasa saja, tidak ada canggung, justru kami sering ngobrol, sering cerita, dan sharing," katanya.

BACA JUGA: Ravi Rela Kurangi Jam Istirahat untuk Penggemar

Saat ada fans Ravi yang meminta bertemu, Ajie pun mengikutinya turun dari kamar dan ikut nimbrung ngobrol, berkenalan. Saat keluar hotel untuk mencari makanan atau sekadar mencari suasana berbeda ketimbang di dalam kamar, ‎mereka juga sering keluar berdua.

"Ya, bersaing kan di lapangan. Setelah itu tetap berteman, mudah-mudahan kami berdua bisa lolos seleksi," tutur Ajie. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Milla Pengin Level Permainan Zola bak Zola Sesungguhnya


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler