Akhir Agustus, BNI Syariah Gelar Islamic Tourism Expo 2019

Selasa, 20 Agustus 2019 – 20:38 WIB
BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019 bakal menggelar pameran Jakarta Convention Center pada 30 Agustus – 1 September 2019. Foto dok BNI Syariah

jpnn.com, JAKARTA - BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019 akan menggelar pameran di Jakarta Convention Center pada 30 Agustus – 1 September 2019.

Pameran ini merupakan salah satu acara terbesar di untuk kategori pameran umroh, haji & wisata muslim. Pameran ini menghadirkan peluang besar untuk menemukan ide-ide segar dan merupakan titik pertemuan global di antara industri pariwisata Islam.

BACA JUGA: 41 Jemaah Haji Asal Jawa Barat Meninggal Dunia

Masyarakat yang hadir dalam penyelenggaraan event di Assembly Hall – Jakarta Convention Center nantinya tidak hanya mendapatkan informasi terkait harga paket umroh, haji plus, dan wisata muslim dari biro perjalanan wisata penyelenggara umroh & haji.

Lebih dari itu, para pengunjung juga bisa berkonsultasi secara langsung dengan para bank, asosiasi penyelenggara umroh & haji, asosiasi perjalanan wisata, maskapai penerbangan, hoteliers, daerah tujuan wisata dalam dan luar negeri, telekomunikasi dan perusahaan – perusahaan terkait lainnya, seperti perusahaan transportasi, catering, serta lain – lainnya.

BACA JUGA: Tiba di Indonesia, Para Jemaah Haji: Merdeka

Selain itu, selama berlangsungnya pameran, tersedia panggung acara yang akan dimeriahkan oleh Arman Maulana, Fatin Shidqia Lubis, serta Indah Nevertari sebagai pendukung pertunjukan bernuansa Islami.

Ada pula sajian talk-show mengenai destinasi wisata Muslim dari NTO (National Tourism Organization), Goverment Talk Bidang Pengembangan Wisata persembahan Bekraf, product knowledge, door-prize tiga paket umroh, empat paket wisata halal, tiga tiket Jakarta – Jeddah dan lain-lain.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Mengharukan, Jemaah Haji Indonesia Balap Karung di Makkah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menteri Agama pun Harus Antre 25 Menit Masuk Kamar Mandi


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
BNI Syariah   Umroh   haji   Ibadah Haji  

Terpopuler