Akhir November, JLo Manggung di Jakarta

Rabu, 26 September 2012 – 17:48 WIB
PADA 30 November 2012 mendatang Jennifer Lopez dijadwalkan manggung di Jakarta. Konser bertajuk JLo Dance Again World Tour akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara.

Konser JLo itu digelar atas kerjasama Bank Mandiri dengan dua promotor yakni Dyandra Production dan Stellar Entertainment. President Director Stellar Indonesia, Reza Prawiro mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan persiapan.

JLo untuk konser di Jakarta itu diperkirakan membawa 88 orang personil band dan kru. "Ini tantangan buat kami untuk bisa mendatangkan JLo ke Indonesia khususnya Jakarta. Maka itu, kami pastikan semuanya berjalan lancar," ujar Reza di dalam konferensi pers JLo Dance Again World Tour di Jakarta, Rabu (26/9).

Reza juga memastikan masalah keamanan sudah diatasi. Tak hanya meminta izin pihak kepolisian, promotor juga melakukan pendekatan kepada beberapa organisasi masyarakat demi terciptanya keamanan dan kenyamanan selama konser berlangsung.

"Kita ingin seluruhnya aman dan nyaman. Sehingga, kita tetap harus bekerjasama dengan pihak keamanan," tukasnya.

Dalam konser itu JLo akan tampil selama 1,5 jam. Namun promotor masih merahasiakan lagu-lagu dalam songlist yang dibawa J-Lo dalam konsernya nanti di Jakarta. "Kami masih merahasiakan. Pokoknya surprise deh!," imbuh Reza.

Lebih jauh Reza menambahkan, pihak promotor dan Bank Mandiri juga mengadakan pre-sale tiket yang akan dibuka sehari saja pada pada 29 September 2012 di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, Kemayoran. "Sesungguhnya ini bukan pre-sale dalam arti sebenarnya, karena harga tidak berubah. Tapi kita memberikan kemudahan bagi para pemegang kartu debit Mandiri," seru Reza.

Unuk konser tersebut pihak promotor akan menjual 8000 tiket yang terbagi ke dalam tujuh kelas. Antara lain Silver Rp 800.000, Gold Rp 1.000.000, Platinum Rp 1.250.000, Festival Rp 1.750.000, VIP Rp 2.750.000, Super Rp 3.000.000 dan Red Box Rp 3.500.000.(Cha/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Astri Nurdin Koleksi Batik Kulit Ular

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler