Akibat Istri Nekat Bawa Pria Bukan Muhrim ke Kamar saat Suami di Luar Kota

Rabu, 07 Oktober 2020 – 08:08 WIB
Ilustrasi: Radar Surabaya/Jujuk Suwandono

jpnn.com - Karin -bukan nama sebenarnya- bisa dianggap wanita yang tega mengkhianati perjuangan suaminya.

Pada saat sang suami -sebut saja Donwori- berjuang di luar kota demi mencukupi kehidupan rumah tangga, Karin justru nekat berselingkuh demi memuaskan berahinya.

BACA JUGA: Cewek Desa Mengaku Lajang tetapi Lihai di Ranjang, Oh Ternyata...

Donwori (35) menuturkan, dirinya sebagai surveyor sering bepergian ke luar kota karena tuntutan pekerjaan. Sementara Karin tinggal di rumah di Surabaya.

Sebagai penyurvei, Donwori dipercaya menyurvei survei proyek besar di wilayah Jawa Timur. Oleh karena itu dia sering mendapat tugas luar kota.

BACA JUGA: Istri Cantik Jago di Ranjang, Ternyata Menyimpang

“Memang lebih banyak di luar kotanya daripada di Surabaya,” sambungnya.

Namun, Karin gelap mata. Wanita 32 tahun itu nekat memasukkan pria yang bukan muhrimnya -sebut saja Donjuan- ke kamarnya di saat Donwori pergi bekerja.

BACA JUGA: Derita Istri Tak Kuat Sering-Sering Digoyang

Menurut Donwori, semula istrinya sebatas bertegur sapa dengan Donjuan. Sebab, rumah Donwori dengan Donjuan memang berdekatan.

Tegur sapa itu lantas meningkat ke tahap saling bertukar nomor WhatsApp. Dari saling berkirim pesan, Karin dan Donjuan lalu mulai berani keluar bareng.

Berikutnya, Donjuan sudah berani mendatangi rumah Karin saat Donwori tak ada. Walakhir Donjuan sudah berani merambah kamar Karin.

Opo gak koyo disamber bledek krungu koyok ngunu iku (apa tidak seperti disambar petir mendengar seperti itu,” ujar Donwori.

Menurut Donwori, memang semula Karin tidak mempersoalkan nafkah batin yang berkurang karena suaminya sering dinas di luar kota. Karin malah terkesan mendukung Donwori bekerja keras.

"Dia tidak mempersoalkan itu. Katanya sih demi kehidupan yang lebih baik," tutur Donwori.

Oleh karena itu Donwori pun langsung percaya dengan pengakuan Karin. "Wong sama istri sendiri,” urai Donwori.

Selain itu, Donwori juga percaya istrinya tak akan berbuat macam-macam karena di rumah ada momongan dan seorang asisten rumah tangga (ART). Namun, justru dari ART itu pula info soal perselingkuhan Karin sampai ke Donwori.

“Saya tahu kalau dia selingkuh dari ART saya," kata Donwori.

Merujuk info dari ART, Donwori mengatakan bahwa Karin sering menyuruh Donjuan datang ke rumah. "Bahkan, sampai ke kamar pribadi,” tuturnya.

Oleh karena itu ART di rumah Donwori mencurigai Donjuan yang berani masuk ke kamar majikannya. Suatu saat ART tersebur mendengar suara-suara aneh dari kamar Karin.

Karena penasaran, ART itu pun mencari tahu soal sumber suara dan memperhatikan gerak-gerik Karin bersama Donjuan. Ternyata ART itu tak hanya mencari tahu sumber suara, tetapi juga mendokumentasikan Karin yang sedang bermesraan dengan Donjuan.

“Saya dikirimi sebuah foto, kok seperti itu istri saya. Saya kerja luar kota jadi tidak tenang, saya telepon, eh HP-nya tidak aktif,” ungkap Donwori.

Seketika Donwori langsung meninggalkan pekerjaannya di luar kota dan bergegas pulang. Tentu saja Donwori pulang tanpa sepengetahuan Karin.

Ketika sampai di rumah, Donwori memergoki sendiri Kadin sedang berduaan dengan Donjuan. Namun, Karin mencoba berkelit dan langsung berpura-pura seolah tak terjadi apa-apa.

Jurus Karin berkelit langsung kandas ketika Donwori memperlihatkan video dan foto kiriman ART di rumahnya. Saat itu pula Donwori memutuskan mengucap kata cerai kepada Karin.

Seminggu setelah kejadian itu, Donwori mengurus perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya. Donwori tak mau menoleransi kelakuan istrinya.

"Masak suami kerja ke luar kota malah (Karin, red) berbuat yang dilarang agama. Alasannya hanya karena jarang dijamah, tetapi kenapa harus seperti itu,” pungkas Donwori.(Radar Surabaya)


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Karin   Donjuan  

Terpopuler