AKP Primadona Peredam Keresahan Masyarakat, Kini Jadi Kasatreskrim Dumai

Rabu, 29 Mei 2024 – 21:56 WIB
Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton saat memimpin upacara serah terima jabatan Kasatreskrim dan lima pejabat lainnya di Mapolres Dumai. Foto:Polres Dumai.

jpnn.com, DUMAI - Resmi menjabat Kasatreskrim Dumai, AKP Primadona Chaniago diminta bekerja keras dan jaga integritas sebagai anggota Polri.

AKP Primadona resmi menjabat setelah melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolres Dumai, Rabu 29 Mei 2024.

BACA JUGA: Info Terkini dari Kasatreskrim Soal Perampokan SPBU Kiaracondong Bandung yang Viral di Media Sosial

Upacara sertijab itu dipimpin oleh Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Oktavianton.

AKP Primadona yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Inhu, menggantikan kolega nya AKP Bayu Ramadhan Effendi.

BACA JUGA: AKBP Fernando: Saya Sudah Perintah Kasatreskrim Menyelidiki di Lapangan

Lulusan Akpol 2012 ini sendiri memiliki segudang prestasi saat menjabat sebagai Kasatreskrim Inhu.

Banyak perkara-perkara besar dan menjadi perhatian publik dapat diselesaikan.

BACA JUGA: Pernyataan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Terkait Tewasnya Lettu Arif Aryo Prakoso

Seperti pembunuhan siswi SMP, penganiayaan ibu kandung, hingga yang terbaru kasus pencabulan sesama jenis yang dilakukan oleh kepala pesantren di Inhu.

Berkat kerja keras itu, kini AKP Primadona dipercayakan menjadi Kasatreskrim di Kotamadya Dumai, oleh Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal.

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton berpesan kepada AKP Primadona untuk peningkatan etos kerja, pembinaan karir, dan menjaga nama baik instansi Polri.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Dumai. Kepada pejabat baru, Kapolres berpesan agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak,” kata Dhovan.

Selain AKP Primadona, lima pejabat di lingkungan Polres Dumai yang berganti, di antaranya Kasatnarkoba Iptu Mardiwel, digantikan oleh AKP M. Sodikin.

Kemudian Kasatpolairud AKP Yudha Efiar, digantikan oleh AKP Bonardo Purba. Kapolsek Sei Sembilan AKP Bonardo Purba, digantikan oleh AKP Edwi Sunardi.

Kapolsek Medang Kampai AKP Edwi Sunardi digantikan oleh Iptu Tony Prawira, dan Kapolsek Bukit Kapur, Iptu Irsanuddin Harahap digantikan oleh Iptu Anra Nosa. (mcr36/jpnn)


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler