Aktingnya Tak Sesuai HArapan

Selasa, 27 Januari 2009 – 10:00 WIB
JAKARTA – Dalam promo film Asmara Dua Diana di berbagai media audiovisual, nama Aura Kasih dimunculkan terlebih dahulu sebelum Luna Maya yang sama-sama kebagian peran sebagai DianaPemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu bangga, termasuk dengan sumbangan beberapa lagunya di soundtrack debut filmnya tersebut.
 
Banyak pihak yang menganggap Aura mulai menyaingi Luna

BACA JUGA: Slumdog Selangkah Menuju Oscar

Namun, dia merasa masih minder saat adu akting dengan seniornya itu dan belum pantas dijadikan sebagai pesaing.
 
Aura mengaku sempat terbebani ketika mengetahui lawan mainnya adalah Luna
Begitu pun terhadap Jamie Aditya yang berperan sebagai Asmara

BACA JUGA: Gary Iskak Cari Daun

”Karena mereka berdua sudah senior
Ini film perdana, jadi sedikit minder,” ungkapnya di Senayan City Sabtu (24/1).
 
Soal aktingnya, Aura menilai masih belum sesuai harapan

BACA JUGA: Reva-Ringgo Asyik Pacaran

Sesaat setelah menonton filmnya di bioskop sebelum dirilis resmi pada 28 Januari 2009, masih banyak yang harus dievaluasi”Puasnya (terhadap akting sendiri, Red) cuma 75 persen,” ujar perempuan kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 itu.
 
Menurut Aura, grogi, kaku, dan minder menjadi penyebab utama aktingnya belum maksimal”Sebenarnya, pas lihat trailer-nya saja sudah merasa, kayaknya kurang deh akting akuKayaknya aku bisa lebih keren dari yang ini,” yakinnya.
 
Maka, Aura penasaran dan tertantang untuk bermain film layar lebar lagiDia berharap, seandainya ada kesempatan kedua, dirinya akan membuktikan dan berjuang lebih maksimal”Untungnya, so far, selama aku syuting baik-baik saja,” imbuhnya.
 
Sementara itu, hal yang sangat membantu Aura saat akting di depan kamera adalah persiapan prasyuting yang matangBahkan, dia mengaku sampai tiga kali bolak-balik baca skenario untuk memahami karakter Diana”Aku nggak ngafalin (menghafal, Red) bagian aku saja, tapi lebih ke cerita semuanya, karakter per satu orang bagaimanaTerus dipancing sama si Jamie juga, jadinya itu cair sendiri,” ujar penyanyi yang sempat digosipkan dekat dengan Pasha Ungu itu(gen/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lemparan Botol Pancing Emosi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler