Aktor Video Syur Dibekuk Polisi

Sabtu, 22 Juni 2013 – 09:09 WIB
PROBOLINGGO - Pemeran lelaki sekaligus penyebar video porno berjudul SMKN* yang menggegerkan Kota Probolinggo akhirnya terungkap. Pria tersebut adalah Roni Bastian, warga Dusun Kapuran, Desa Tempuran, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo.

Yang mengejutkan, hingga kasus itu mencuat, Roni masih merupakan pacar Ayu Cipta Kusmira, warga Desa Muneng Leres, Kecamatan Sumberasih, yang tidak lain adalah pemeran perempuan dalam video tersebut.

Meski begitu, yang menyebarkan video syur itu justru pelaku sendiri. Roni yang sebelumnya dikabarkan kabur ke luar pulau ditangkap di rumahnya sekitar pukul 22.00 Rabu (19/6).

Selain menjadi pemeran pria, Roni menyebarkan rekaman syur dirinya bersama Ayu kepada dua temannya. Yakni, Arif, warga Desa Muneng Leres, Kecamatan Sumberasih, dan Rudi, warga Desa Tempuran, Kecamatan Bantaran, melalui media bluetooth handphone (HP). Ponsel milik dua teman pelaku itu dijadikan barang bukti kasus tersebut.

Bagaimana dengan pemeran perempuan? ""Sementara masih saksi. Tapi, jika ada bukti (ikut menyebarkan, Red), bisa jadi tersangka,"" terang Kasatreskrim AKP Agus I. Suprianto yang mewakili Kapolres Probolinggo AKBP Tulus Ikhlas Pamoji kemarin (21/6). (qb/aad/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Stres, Anak Bantai Ayah Pakai Kapak

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler