Aktris Cantik Ini Sudah Berubah, Tak Mau Lagi Beradegan Begituan

Rabu, 27 Januari 2021 – 09:21 WIB
Keira Knightley di BFI London Film Festival 2019, London, Inggris, 10 Oktober 2019 Foto: REUTERS/HENRY NICHOLLS

jpnn.com, LONDON - Aktris cantik Keira Knightley menyatakan sudah tidak mau lagi melakukan adegan begituan hanya untuk memuaskan laki-laki.

Keira Knightley mengatakan, keputusan untuk tidak melakukan adegan tanpa busana dipengaruhi statusnya sebagai ibu dua anak.

BACA JUGA: Oknum PNS Dibuntuti Istri, Masuk Hotel, Digerebek, Tanpa Busana, Masih Bohong Juga

Tapi bila sutradaranya perempuan, mungkin beda ceritanya, kata aktris "Pirates of the Caribbean" dalam siniar (podcast), seperti dikutip dari Reuters.

"Saya sekarang sangat tidak nyaman berusaha menggambarkan tatapan lelaki. Dulu saya pernah berpikir,” kata Knightley dalam bincang-bincang bersama sutradara Lulu Wang di siniar Chanel Conncets.

BACA JUGA: 3 Lelaki & 21 Pasangan Selingkuh di Kamar Hotel, Tanpa Busana, Ada yang Habis Keluar

Dia mengakui, adegan tanpa busana memang membuat film bagus. Namun, lanjutnya, sebetulnya yang dibutuhkan hanya terlihat seksi, bukan tanpa busana.

"Oleh karena itu kau bisa ajak orang lain, karena saya tidak mau dan saya sudah punya dua anak,” ujarnya.

BACA JUGA: Masalah Habib Rizieq Bertambah Lagi, Siap-siap Saja ya, Termasuk Ratusan Orang Lainnya

Ditegaskan, dia tak mau tanpa busana di depan sekelompok laki-laki.

Aktris 35 tahun asal Inggris itu menambahkan, klausul tidak ada adegan tanpa busana di kontraknya menjadi syarat setelah ia menjadi seorang ibu.

Dia mengatakan kini semakin berani bicara ketimbang dulu ketika baru melejit sebagai bintang lewat film "Pride and Prejudice" dan "Atonement" ketika masih berusia 20-an.

"Jika saya membuat cerita tentang perjalanan seorang ibu dan menerima tubuh sendiri, saya merasa, maaf, itu harus dibuat oleh sineas perempuan," kata dia.

"Saya tidak punya larangan mutlak, tapi itu berlaku untuk laki-laki,” kata aktris yang melahirkan anak kedua bersama musisi James Righton pada 2019. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler