al Wasl Kalah Telak, Maradona Minta Maaf

Selasa, 11 Oktober 2011 – 09:09 WIB

DUBAI - Kepercayaan klub Uni Emirat Arab (UEA) Al Wasl kepada Diego Maradona mulai melunturBerambisi menjuarai Liga UEA musim ini, tapi pada awal musim mereka mengawalinya dengan hasil yang kurang memuaskan.
   
Maradona memulai karirnya di Al Wasl dengan tiga kekalahan beruntun di tiga laga awal

BACA JUGA: Rooney Rentan Sanksi Tambahan

Untungnya, itu hanya laga uji coba pramusim
Sempat menang dua kali beruntun di Etisalat Cup, Al Wasl kembali takluk kemarin.
   
Parahnya, mereka kalah dengan skor telah 0-5 dari Dubai Club

BACA JUGA: Kalah Telak, Maradona Minta Maaf

Kekalahan yang membuat publik Al Wasl mulai gusar
Apalagi, sebelumnya Maradona sempat bermasalah dengan fans

BACA JUGA: Calon Penonton Sepi, Diboikot Jakmania

Tactician asal Argentina itu menendang fans Al Wasl.
   
Meski belum menunjukkan kiprah hebat, tapi Al Wasl tetal memberikan kepercayaan kepada MaradonaApalagi, kompetisi resmi Liga UEA memang belum dimulaiRencananya baru dimulai pada 25 Oktober nanti.
   
Maradona masih diberi kesempatan untuk membangun tim"Musim kompetisi masih panjang dan itu hanya satu kekalahan (di laga resmi Etisalat Cup)," begitu keterangan di situs resmi Al Wasl, seperti dikutip Goal.
   
Menyadari kekalahan telak itu bisa menurunkan reputasinya di hadapan fans Al Wasl, Maradona langsung menyatakan maafnya"Saya sangat sedih, karena sebenarnya kami sudah berada di jalur kemenangan, tapi kami tersungkur," jelas Maradona kepada AFP.
   
Namun, dia meminta kepada para pemainnya untuk tetap fokus dan tidak perlu melihat ke belakang"Saya hanya berharap kekalahan itu tidak berdampak pada mental tanding pada pemainMereka hanya harus belajar dari kegagalan," lanjut mantan legenda Napoli itu.
   
Menurut dia, kekalahan hanya merupakan batu sandungan dalam perjalanan panjangKompetisi masih panjang dan mereka punya tujuan yang pasti"Terkadang kekalahan di awal akan membuat kami menjadi lebih kuat," jelas Maradona.
   
Etisalat Cup, menurut Maradona, hanya sekadar ajang untuk menjajal berbagai variasi taktik dan juga pilihan pemainMakanya, bukan kekuatan terbaik yang diturunkan Maradona"Kami butuh kekuatan terbaik untuk konpetisiSekarang, kami berikan kesempatan kepada para pemain yang butuh pengalaman," kilah Maradona(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayo, Perpanjang Nafas!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler