Aldo Bareto Merapat ke Persikabo

Selasa, 24 Desember 2013 – 07:12 WIB

CIBINONG-Persikabo Bogor sudah dikejar nafsu untuk berkiprah di kasta tertinggi Indonesia Super League (ISL) 2015. hal ini terlihat dari banyaknya pemain berkualitas yang bergabung.
    
Selain 15 pemain yang melakukan deal dengan manajemen, Persikabo juga masih mengejar sejumlah nama tenar lainnya agar mau membela klub berjuluk Laskar Pajajaran ini.
    
“Kami sudah melakukan negosiasi dengan Supriyono, Saiful Lewinusa,  Johan Juansyah dan beberapa pemain  lainnya. Persikabo musim depan semuanya didominasi para pemain yang memang pernah merumput di ISL,” ujar General Manager (GM) Persikabo, HM Haris, kemarin.
    
Ditambahkannya, Persikabo punya peluang besar untuk berkiprah di ISL. Pasalnya, semua elemen yang ada di Kabupaten Bogor telah lama merindukan The Green Force Army berada di level tertinggi sepakbola nasional.      
    
“Mulai tahun depan, kami sudah memiliki stadion sepakbola berstandar internasional. Makanya, saya dan juga manajeral serta jajaran pelatih Persikabo hanya akan merekrut para pemain yang bisa meujudkan ambisi dan misi Persikabo tampil di kancah ISL 2015 mendatang,” beber Kades Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri ini.
    
Selain itu, kata Haris, Persikabo juga saat ini tengah mengincar  beberapa pemain  asing seperti Aldo Bareto (Persegres Gresik), Fernando Soler (Persebaya 1927) dan Lovicic. “Bahkan, salah satu pemain senior ISL juga yakni Agus Indra Kurniawan sudah masuk dalam daftar belanja pemain Persikabo,” pungkasnya. (rur)

BACA JUGA: Singo Edan Terzalimi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perbaiki Fisik dan Stamina


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler