Alex Gerrard Kedapatan Merokok

Senin, 17 Januari 2011 – 20:13 WIB
LONDON - Polah tingkah Wives and Girlfriends (WAG's) pesepakbola Inggris memang selalu memiliki ceritaKeseharian mereka bak magnet yang menarik untuk diikuti

BACA JUGA: Okto dan Yongki Masuk Timnas U-23

Salah satunya adalah Alex Gerrard
Istri pesepakbola Liverpool Steven Gerrard itu, terjepret sedang merokok Sabtu malam (15/1) lalu di London.

Seperti diberitakan Dailymail, Alex dan Steven tiba di salah satu hotel berbintang di London secara bersamaan

BACA JUGA: Federer Hadang Nadal Pecahkan Rekor Rod Laver

Tak berapa lama kemudian, wanita berusia 28 tahun itu keluar dan menyalakan sebatang rokok
Saat terjepret kamera, Alex terlihat santai menghisap sebatang rokok sambil menjinjing tas Hermes Birkin di tangan kanannya.

"Alex memang ingin menikmati aktifitas merokoknya sendirian

BACA JUGA: Silvio Berlusconi Bantah Dugaan Affair

Itu untuk menghalau rasa dingin," kata salah satu sumber kepada DailymailSore itu, Alex berpenampilan kasual dalam balutan kaos bermotif tengkorak, jaket suede, celana jin abu-abu dan sepatu boots.

Nah, aktifitas Alex merokok, bukan kali ini saja terfoto oleh para paparazziSebelumnya, di tahun 2008 lalu, kolumnis fashion di Daily Mirror itu juga pernah kedapatan merokok dengan rilaks di samping kolam renang, saat sedang berlibur bersama keluarganya.

"Menurut kami, merokok bukan sesuatu yang seharusnya diperbincangkanItu adalah kegiatan alamiah manusiaAlex manusia yang melakukan hal alami seperti yang dilakukan kebanyakan orangJadi tak perlu menyorotinya berlebihan kalau dia merokok," ucap sumber itu lagi kepada Dailymail.

Selain Alex, beberapa WAG's yang pernah kedapatan merokok di outdoor adalah Victoria Adams, istri David Beckham, dan Cheryl Cole, mantan istri Ashley ColeKabarnya, bukan hanya rokok, namun Victoria pernah menghisap cerutu di yacht pribadi desainer kondang asal Italia, Roberto Cavalli, pada tahun 2005 lalu.

Sedangkan untuk pesepakbola, Wayne Rooney adalah pesepakbola yang dikabarkan merokok paling aktifRokok sempat dituding sebagai penyebab menurunnya performa penyerang Manchester United itu beberapa waktu laluItu setelah Wazza, julukan Rooney, kedapatan merokok di salah satu bar kota Manchester, Panacea(dra/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Robben Kembali, Ribery Cedera Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler