Alexandra Susah Kecilkan Betis

Jumat, 03 Desember 2010 – 17:14 WIB
JAKARTA - Sebagai artis, Alexandra Gottardo (25) merasa harus selalu tampil cantikHanya, perempuan yang akrab disapa Xandra tersebut tidak mau cara pintas dengan memasukkan bahan kimia atau semacamnya

BACA JUGA: Andi Soraya Keluarkan Single Baru

Dia memilih cara yang konvensional meski memakan waktu.

"Saya nggak mau pakai perawatan yang harus memasukkan bahan kimia seperti suntik dan semacamnya atau obat pencahar, supaya cepat langsing
Mending memilih pijat pakai slimming oil atau sauna

BACA JUGA: Dewan Juri FFI 2010 Dipecat

Memang butuh waktu sih
Tapi, hasilnya bagus," paparnya kemarin (2/12) saat menjadi tamu kehormatan pada pembukaan gerai The Body & Face Lab di Gandaria City.

Bentuk tubuh memang menjadi permasalahan tersendiri bagi artis berdarah Italia itu

BACA JUGA: Mariah Carey Ngidam Belanja

Xandra merasa bahwa tulang tubuhnya besarMeski masuk kategori langsing, tubuhnya tetap terlihat besarSaat ini kekasih pesinetron Samuel Zylgwyn itu memiliki berat badan 57 kilogram dan tinggi badan 179 sentimeter"Sebenarnya, beratnya sudah idealTapi, di TV masih terlihat besar," ungkapnya.

Bintang film Tanah Air Beta tersebut punya riwayat berat badan yang gampang naik turunKalau dijaga dengan diet, berat badannya bisa stabilKalau lengah sedikit, beratnya bisa melonjak dengan cepat"Terutama kalau habis traveling ke luar negeriNaiknya gila," katanya.

Sehari-hari dia kini memiliki cara makan khususPagi Xandra makan roti plus ayam dan minum jusSiang dia makan nasi merah dan sayurMalam dia hanya minum susu rendah lemakDia merasa, beberapa bagian tubuhnya yang besar memang tidak bisa ditutupi dengan diet seketat apa pun.

"Lihat deh kaki sayaBagian betis ini besarSoalnya, saya ikut basket enam tahunLalu, saya ikut futsal dan thai boxingJadi, ini gede karena otot, bukan lemakMau dikecilin tidak bisa," terangnya.

Olahraga yang digemari Xandra memang termasuk kategori olahraga beratDia menyatakan juga suka climbing dan surfing"Nggak tahu ya, saya nggak suka fitnessBosen ajaYang dilihat besi-besi doang," katanya(jan/c12/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rajin Senam Lagi Demi Suami


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler