"Alhamdulillah, Banyak Survei Unggulkan Calon Kami"

Sabtu, 21 Januari 2017 – 12:40 WIB
Timses AHY-Silvy Didi Irawadi Syamsudin menjadi pembicara pada diskusi bertema Antara Survey dan Realitas, Jakarta, Sabtu (21/1). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Didi Irawadi Syamsudin bersyukur atas fakta banyak lembaga riset yang merilis hasil surveinya, yang mayoritas menempatkan pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni, di posisi teratas.

Hal ini disampaikan Tim Sukses pasangan AHY-Sylvi tersebut dalam diskusi bertajuk Antara Survei dan Realitas, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1).

BACA JUGA: Kubu Anies Yakin Pilkada DKI Dua Putaran, Minus Ahok!

Acara itu juga dihadiri timses pasangan Anies-Sandi dan Ahok-Djarot.

"Hasil lembaga survei, alhamdulillah banyak mengunggulkan calon kami, pasangan nomor satu. Tapi kami tidak boleh terlena," kata Didi.

BACA JUGA: Sandiaga Tegaskan Dukung Penggunaan Aplikasi Qlue

Begitu banyaknya rilis yang dilakukan lembaga survei, kata Didi, bagus sebagai masukan dan evaluasi bagi timses AHY-Sylvi, untuk bertarung di Pilkada DKI 15 Februari nanti.

Karena itu, pihaknya juga harus melihat langsung realitas di lapangan.

BACA JUGA: Djarot Dituding Manfaatkan Bencana untuk Dulang Suara

"Kami juga harus turun ke lapangan. Alamdulillah sambutan masyarakat, tanpa mendahului, kami bisa mengklaim insyaallah kami (AHY-Sylvi) terdepan," jelasnya.

Karena itu dia berharap, Pilkada DKI Jakarta bisa berjalan lancar tanpa hambatan, zero pelanggaran dan kecurangan, sehingga bisa menghasilkan pemimpin Jakarta yang lebih baik.(fat/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anies-Sandi Klaim Tak Akan Gusur Warga yang Menolak


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler