Ali Mahsun: Prabowo Mampu Wujudkan Pertumbuhan Ekonomi 7-8 Persen, Sukses Jemput Puncak Bonus Demografi

Minggu, 20 Oktober 2024 – 09:05 WIB
Presiden terpilih hasil Pemilu 2024 Prabowo Subianto. Foto: Dok. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - MPR RI akan mengelar Sidang Paripurna dengan agenda pelantikan Presiden dan Wapres RI terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Prabowo - Gibran akan memimpin Indonesia lima tahun mendatang dengan segala persoalan, hambatan, tuntutan dan tantangan yang sangat berat dan kompleks, baik di dalam negeri mau pun global.

BACA JUGA: Pelantikan Presiden: Lontong Kikil Spesial Menunggu Prabowo

Indonesia mampu asal mau menggapai cita-cita besar bangsa ini. Masih besar sekali sumber penerimaan negara yang berserakan di Indonesia.

“Dengan bekal lebih dari cukup, Presiden Prabowo Subianto mampu wujudkan pertumbuhan ekonomi Indonesia 7-8 persen sehingga sukses jemput puncak demografi 2030 dan transformasi jadi negara maju 2045,” ujar Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dr Ali Mahsun ATMO M Biomed, Jakarta, Minggu  (20/10/2024.

BACA JUGA: Bu Mega dan Prabowo Bersahabat dalam Suka Duka, Soal Pertemuan, Doakan Saja

Putra asli Mojokerto Jatim ini menambahkan Indonesia punya segala syarat dan prasyarat jadi negara dan bangsa yang maju, adil dan makmur bahkan adidaya.

Bangsa ini bangsa ayam jago tanah, terbesar dan terkuat, dan memiliki peradaban adiluhung di dunia.

BACA JUGA: Punya Pesan untuk Prabowo, Butet Memprediksi Jokowi akan Dikhianati

Negeri ini adalah terkaya dan memiliki sumber daya alam terlengkap di dunia.

Dia mengatakan realitas paradoksal saat ini akibat akumulasi panjang para elite pemimpin tidak berdiri tegak di atas kepentingan rakyat, bangsa dan negara serta mudah dipecah belah (devide et impera).

Indonesia mampu jadi bangsa dan negara maju, adil dan makmur bahkan adidaya di dunia. Asal sosok pemimpin besar dan kesatria, inspiring, strong character and risk taker serta ikhlas yang memimpin Indonesia.

“Semua itu ada pada diri Presiden Prabowo Subianto yang bertekad bulat berdiri tegak di atas kepentingan dan kedaulatan rakyat, bangsa dan negara,” ujar Ali Mahsun.

Ali menekankan perlu menjaga dan melindungi kekayaan Indonesia agar tidak diambil bangsa asing.

“Kelola dengan baik dan benar serta sebesar-besarnya untuk kesejahteraan, kedaulatan, dan kemajuan Indonesia. Jangan korupsi, jangan ambil uang rakyat uang negara APBN/APBD,” ujar Ali Mahsun menyetir pendapat Prabowo Subianto saat memberikan pembekalan kepada jajaran calon Kabinet Pemerintahan yang akan diangkat dan dilantiknya.

Hal tersebut adalah prasyarat menggapai pertumbuhan ekonomi Indonesia 7-8 persen. Ini sangat mendasar untuk menyukseskan Indonesia jemput puncak bonus demografi 2030 dan transformasi jadi negara maju 2045.

“Presiden Prabowo Subianto mampu merengkuhnya dibawah panji Bhineka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Magrwa,” pungkas dokter ahli kekebalan tubuh yang saat ini mengemban amanah Ketua Umum Asosiasi PKL Indonesia (APKLI-P) dan Ketua Umum Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS).(fri/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler