Alice Norin Punya Pacar Baru

Rabu, 15 Desember 2010 – 18:06 WIB
JAKARTA - Bintang sinetron dan disc jockey (DJ) Alice Norin (23) punya pacar baruSetelah bercerai dari DJ Riri Mestica pada Agustus 2009, sekarang dia menemukan pasangan lagi

BACA JUGA: Keluarga Arumi Ragukan Kinerja KPAI

Kekasih baru perempuan kelahiran Norwegia itu bernama Alvin yang juga berprofesi sebagai DJ
Keduanya sudah berpacaran selama tujuh bulan.

Saat ditemui di kawasan Cidadap, Jakarta, kemarin (13/12), bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu melakukan pengambilan gambar untuk klip video single terbarunya, Dan Kita

BACA JUGA: Tompi Rilis Album, Praktek Jalan Terus

Alice tengah menjajal peruntungan sebagai penyanyi solo
Di sela pembuatan klip video itulah dia mengungkapkan jalinan cintanya dengan sang kekasih.

"Sebenarnya saya kenal dia lama

BACA JUGA: Indro Birowo Setia Dampingi Istri Lahiran

Tapi, belum ada rasa gimana-gimanaAkhirnya, suatu waktu kami ada kerja barengDari sanalah kami mulai dekat," jelas dia.

Karena profesinya sama, dia dan Alvin nyambungKata Alice, itu keuntungan dalam menjalin hubungan asmaraMeski hal tersebut tidak berlaku saat dia menikah dengan DJ Riri.

Dengan Alvin, bintang sinetron Wulan itu merasa bisa saling mengisi dan mendukung"Selain DJ, dia music scorer, produser jugaEnaklah, bisa kerja barengEnggak cuma pacaran," papar dia.

Alice menambahkan, memang banyak hal positif yang dilakukan bersamaTermasuk berkaryaSeperti saat dia mencoba peruntungan jadi penyanyi.

Alvin sangat membantu proyek AliceTidak hanya membantu dengan memberikan semangat, tapi juga ikut berpartisipasi dalam produksi"Dia terjun langsung dan benar-benar membantuDia kan musisi juga, jadi sedikit banyak tahu," imbuh Alice.

Meski menyatakan sudah cocok dengan Alvin, perempuan yang pernah mengakui berselingkuh saat masih menjadi istri DJ Riri itu belum berniat untuk menikahSebab, dia perlu waktu untuk saling mengenal pribadi masing-masing.

Apalagi saat ini dia baru saja memasuki bidang baru dalam karirnyaDia masih ingin memperbanyak jam terbang"Fokus ke karir duluSaya harus rutin berlatih," ucap Alice(jan/c13/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marsha Timothy Dapat Tantangan Bercadar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler