Marsha Timothy Dapat Tantangan Bercadar

Rabu, 15 Desember 2010 – 11:21 WIB
JAKARTA - Setelah hampir dua tahun absen membintangi layar lebar, Marsha Timothy (31) bersiap kembali meramaikan perfilman nasionalBulan depan pencinta film bisa melihat akting kekasih Fachri Albar itu dalam film terbarunya, Khalifah.

Film karya Nurman Hakim, sutradara 3 Doa 3 Cinta, tersebut berlatar belakang religius

BACA JUGA: Jadi Tersangka, Julia Perez Stres

Marsha pun tertantang untuk memerankan perempuan bercadar yang bernama Khalifah.

Saat ditemui beberapa waktu lalu di Grand Indonesia, Jakarta, artis kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979, itu berbagi sedikit cerita mengenai proyek terbarunya tersebut
Dalam film yang diproduksi Frame Ritz itu, Marsha beradu akting dengan Indra Herlambang, Titi Sjuman, dan Benjamin Joshua

BACA JUGA: Ayu Azhari Penuhi Hak Waris

Diceritakan, Khalifah bekerja di salon
Dia tinggal bersama adik dan ayahnya

BACA JUGA: Demi Anak, Angelina Jarang Bercinta

Ayah Khalifah lantas meninggal dan suatu ketika dia memutuskan untuk menggunakan cadar.

Peran Marsha tersebut bisa dibilang peran yang menantangSelain karena dirinya nonmuslim yang memerankan perempuan muslim, mantan kekasih Mario Lawalata tersebut dituntut untuk bisa mengeluarkan ekspresi mata"Di film ini aktingnya sangat silentLebih ditunjukkan dengan gesture dan tentunya ekspresi mataSoalnya, wajahnya tertutup," terang dia.

Justru atas tantangan itulah, dia mau menerima tawaran tersebutSebagaimana yang diketahui, Marsha bukan tipe pemain yang jorjoran menerima peranTerakhir, dia bermain film dengan Fachri Albar dalam judul Pintu Terlarang (2009)Setelah itu, dia lebih banyak bermain di FTV dan membintangi klip video.

"Saya tertarik ketika mendapatkan tawaran film iniCeritanya bagusKarakter tokohnya juga menurut saya menantangTokoh Khalifah di sini karakternya tenang, ditambah lagi dia memakai cadar," jelas Marsha.

Tentu saja, itu kali pertama dia mengenakan cadarMenurut dia, dirinya sempat merasakan sesak napas dan kepanasan saat harus syuting"Ya karena enggak pernah pakai cadarTapi, itu hanya sementaraHanya masalah kebiasaanSetelah beberapa hari syuting, mulai terbiasa kok," lanjut dia.

Marsha juga menyatakan tidak terbebani karena harus memerankan perempuan dengan keyakinan yang berlainanDia menegaskan, tugas seorang pemain adalah menghidupkan peran yang diberikan ketika beraktingPertimbangannya menerima peran itu pun bukan dari sudut pandang agamaMenurut dia, cerita film yang akan rilis 6 Januari 2011 tersebut bagus(jan/c13/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sigi Wimala Suka Belanja Online


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler