Allegri Sanjung Pengaruh Balotelli di Milan

Kamis, 13 Juni 2013 – 12:17 WIB
MILAN -- Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menyanjung Mario Balotelli dalam skuat yang diasuhnya. Sejak didatangkan pemain tim nasional Itali dari Manchester City di pertengahan musim 2012-2013, AC Milan mulai bangkit di paruh kedua musim.

Pelatih yang baru-baru ini dikonfirmasi sebagai kepala pelatih Milan untuk musim depan ini mengatakan, serangan eks pemain Inter Milan ini telah membantu Milan finish di urutan ketiga Serie A. Merah Hitam -julukan AC Milan- masuk ke zona Liga Champion Eropa dengan total 72 poin setelah sebelumnya dari pertengahan klasemen sebelum Desember.

"Setelah kami mencapai tujuan utama kami untuk lolos ke putaran knock-out Liga Champions, tim (Milan) tumbuh. Kami memainkan beberapa pemain muda dan kemudian kedatangan Balotelli ke dalam tim, seperti lapisan gula pada kue. Kami sangat membutuhkan kualitas individu," kata Allegri, seperti dilansir dalam Goal, Rabu (12/6).

"Jadi pasar transfer Januari sangat fundamental bagi kami dalam memenuhi tujuan kami, hanya membutuhkan hal seperti itu di setiap musim agar kami menang Scudetto," tutup Allegri.

Sekedar diketahui, sejak bergabung dengan Rossoneri, Balloteli sudah menyarangkan 12 gol dan 13 penampilannya di Serie A. (ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pedrosa Buru Victory di Balapan Ke-200

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler