Alonso Frustasi di Bawah Panji Ferrari

Senin, 05 Agustus 2013 – 22:48 WIB

jpnn.com - MILAN - Sudah tiga musim Fernando Alonso membela panji Ferrari di balapan Formula 1. Namun, hingga kini, Alonso belum juga mendapatkan gelar juara dunia yang sangat diidam-idamkan. Hal itulah yang membuat masa depannya menjadi bahan pembicaraan serius.

Alonso dikabarkan bakal berlabuh di Red Bull musim mendatang. Red Bull dianggap sebagai tim yang sangat cocok untuk ambisi tinggi Alonso. Dalam tiga musim terakhir, Red Bull selalu menempatkan Sebastian Vettel ke tangga juara dunia.

BACA JUGA: Ferrari Akui Alonso Frustasi

Sementara, Alonso terus saja mengalami kegagalan untuk merengkuh gelar juaar dunia ketiganya. Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo mengakui bahwa Alonso mengalami periode sulit bersama Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari.

“Alonso telah memberikan banyak hal dalam beberapa musim. Dia memang frustasi. Hal itu mulai muncul di seri Silverstone. Ketika itu, kami berharap bisa lebih kompetitif. Hal itu bisa dimaklumi,” terang Montezemolo seperti dilansir laman resmi Ferrari, Senin (5/8).

BACA JUGA: Marquez Merasa Menang di Luar Kewajaran

Meski begitu, Montezemolo mengaku tak senang dengan tindakan manajer Alonso, Luis Garcia Abad yang mengadakan pertemuan dengan bos Red Bull, Christian Horner setelah seri Hongaria lalu. Hal itu membuat Montezemolo sangat berang.

“Saya tidak menyukai beberapa sikap, ucapan dan tindakan lainnya. Saya mengatakannya. Saya ingatkan untuk semuanya, termasuk pembalap Ferrari, prioritas kami adalah tim. Fans juga tidak boleh dilupakan. Kami harus bekerja keras untuk Ferrari,” tegas Montezemolo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Timnas Berkumpul di Solo 11 Agustus

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Stefano Lilipaly Dipanggil Timnas Hadapi Filipina


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler