Alonso Lebih Waspadai Massa Dibanding Vettel

Selasa, 04 Maret 2014 – 23:12 WIB
Fernando Alonso. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Bukan Sebastian Vettel, Lewis Hamilton ataupun Jenson Button. Bagi jagoan Ferrari, ketiga pembalap mantan juara dunia itu bukanlah saingan terberat pada balapan Formula 1 musim baru nanti.

Alonso justru ketakutan bersaing dengan mantan rekan setimnya yang kini membela panji Williams, Felipe Massa. Menurut Alonso, Massa memiliki kans besar membuat kejutan musim baru nanti.

BACA JUGA: Indonesia Loloskan 3 Wakil ke Babak Utama

Hal itu sudah ditunjukkan pada sesi uji coba F1. Massa ternyata mampu tampil cukup stabil. Sementara, Vettel yang notabene merupakan juara dunia empat musim terakhir justru tampil amburadul.

"Saya sudah berbicara dengan Massa dalam beberapa kesempatan tahun ini. Dia sangat bahagia di Williams. Mereka menjalani pramusim dengan sangat bagus," terang Alonso sebagaimana dilansir laman Globo, Selasa (4/3).

BACA JUGA: Indonesia Loloskan 3 Wakil ke Babak Utama All England

Alonso juga sangat memahami karakter kuat yang dimiliki Massa. Maklum, Massa memang pernah membela Ferrari selama delapan musim. Bagi Alonso, karakter kuat itu bakal menjadi modal Massa musim baru nanti.

"Ini adalah hal yang sangat positif. Sebab, kini mereka bisa bersaing. Massa tentu saja akan menjadi rival yang sangat kuat pada musim ini," tegas pembalap asal Spanyol itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: LeBron James: Fans Memberiku Kekuatan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Red Bull Ikat Vettel Hingga 2017


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler