Red Bull Ikat Vettel Hingga 2017

Selasa, 04 Maret 2014 – 21:51 WIB
Sebastian Vettel. Foto: The Times

jpnn.com - LONDON - Kerjasama Red Bull dan Sebastian Vettel dipastikan bakal bertambah panjang. Kedua belah pihak dikabarkan sudah mencapai kesepakatan lesan hingga musim 2017 mendatang.

Direktur Red Bull, Helmut Marko mengatakan, pihaknya memang tak ingin melepas pembalap asal Jerman itu. Bagi Red Bull, Vettel tetaplah senjata andalan untuk mengarungi balapan Formula 1.

BACA JUGA: Hadapi Malaysia U-21, Timnas U-23 Pakai Pola 4-2-3-1

Sebelumnya, Vettel dikabarkan bakal dibajak beberapa tim. Di antaranya ialah Mercedes dan Ferrari. Itu tak lepas dari kontrak Vettel yang sejatinya akan habis pada akhir musim 2015 mendatang.

"Niki Lauda (bos Mercedes, red) setiap hari datang dan bertanya kapan Vettel akan pergi. Namun, saya selalu mengatakan bahwa Vettel memiliki kontrak hingga 2017 mendatang," terang Marko di laman Auto 123, Selasa (4/3).

BACA JUGA: Lewandowski Minta Pemain Dortmund tak Lengah

Sejak awal, Red Bull memang mati-matian mempertahankan Vettel. Pasalnya, pembalap dengan empat gelar juara dunia itu memang memiliki arti penting dalam kesuksesan Red Bull.

"Kami memang berharap kerja sama kami dengan Vettel akan bertahan di atas 2015 mendatang. Akan ada beberapa hal di masa mendatang," terang bos Red Bull, Christian Horner. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Messi tak Akan Pernah Samai Level Maradona

BACA ARTIKEL LAINNYA... Heynckes Minta Kroos Tolak Tawaran MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler