Alvaro Morata Jadi Ancaman Bagi Benzema

Minggu, 06 Oktober 2013 – 22:52 WIB
Alvaro Morata. FOTO: getty images

MADRID- Persaingan di lini depan Real Madrid bakal semakin panas pascakemenangan atas tuan rumah Levante, Minggu (6/10) dini hari. Karim Benzema yang selama ini menjadi striker andalan bisa saja terdepak dari skuad inti.

Setidaknya, ada dua hal yang membuat posisi pemain asal Prancis tersebut berada di ujung tanduk. Pertama, Benzema kehilangan ketajamannya. Hingga kini, Benzema baru menceploskan dua gol dari delapan laga.
Kedua, performa striker muda Alvaro Morata yang terus mengilap. Dalam laga kontra Levante, Morata berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke-90. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pun mengaku senang dengan performa Morata.

"Menjadikan Morata sebagai starter adalah hal yang bisa memungkinkan. Meskipun dia tidak memiliki pengalaman seperti Benzema," terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana, Minggu (6/10).
Pelatih berusia 54 tahun tersebut tak memungkiri bakal membutuhkan tenaga Morata di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Kans itu semakin terbuka setelah Morata berhasil membayar kepercayaan Ancelotti di laga lawan Levante.

"Dia adalah pemain yang sangat penting untuk Madrid. Dia sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Saya percaya kepadanya," tegas mantan nahkoda Paris St Germain tersebut. (jos/jpnn)

:ads="1"

BACA JUGA: Gebuk Celta Vigo, Atletico Tempel Barcelona

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selangkah Lagi Gabung Aspar Aprilia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler