Gebuk Celta Vigo, Atletico Tempel Barcelona

Minggu, 06 Oktober 2013 – 21:51 WIB

MADRID- Atletico Madrid terus saja menempel ketat juara bertahan Barcelona. Ketika Barcelona menang, Atletico juga sukses mengamankan poin absolut. Kali ini yang menjadi korban Atletico ialah Celta Vigo.

Bertanding di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Minggu (6/10), Atletico sukses menekuk Celta Vigo dengan skor 2-1 (1-0). Atletico pun menyamai catatan Barcelona sebagai tim yang selalu menang di delapan laga awal La Liga musim ini.

Diego Costa menjadi bintang kemenangan Los Rojiblancos, julukan Atletico. Pemain asal Brazil tersebut sukses memborong gol kemenangan Atletico. Masing-masing di menit ke-43 dan 61.

Costa bahkan bisa saja mencetak hat-trick. Pada menit ke-26, Costa ditunjuk sebagai algojo penalti. Sayangnya, sepakan Costa gagal menggetarkan gawang Celta Vigo.

Sementara, gol hiburan Celta Vigo dijaringkan Santi Mina ketika pertandingan memasuki menit ke-71.

Dengan kemenangan itu, Atletico terus menjaga peluang merebut gelar juara La Liga musim ini. Saat ini Atletico nangkring di urutan kedua klasemen sementara dengan raihan 24 poin dari delapan laga yang sudah dijalani.

Poin yang dikoleksi Atletico sebenarnya sama dengan milik Barcelona. Namun, Atletico kalah selisih gol. Tim racikan Diego Simeone tersebut hanya memiliki surplus 15 gol. Sementara, Barcelona surplus 22 gol. (jos/jpnn)

:ads="1"

BACA JUGA: Rossi Ingin Hasil Lebih Baik di Malaysia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kenny Dalglish Masuk Jajaran Direktur Liverpool


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler