Ambisi Hilton Cetak Gol

Minggu, 30 Juni 2013 – 02:15 WIB
BANDUNG – Meneruskan debutnya di Indonesia Super League (ISL) 2013, bintang anyar Persib Bandung, Hilton Moreira menargetkan menceploskan lebih banyak gol buat Maung Bandung.

 Hilton berambisi mencetak gol, sebab ia belum puas dengan pencapaian koleksi golnya sejak gabung ke Maung Bandung pascajeda ISL musim ini.

"Saya optimistis dapat menambah gol lagi. Di setiap pertandingan gol saya masih kurang," aku pemain berusia 32 tahun ini kepada Radar Bandung, Sabtu (29/6).

Pembuktian ambisi pemain asal Brasil ini akan terlihat saat Persib menjamu Persisam Putra Samarinda, sore ini (30/6) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Penggawa Persib yang baru didatangkan dari Sriwijaya FC ini pun mempersiapkan diri, dengan menambah ketajamannya demi ambisinya tersebut.
"Fokus dalam latihan, dan latihan finishing. Saya akan memanfaatkan semua peluang. Setiap peluang harus jadi gol," beber pilar Persib yang sudah merumput di Liga Indonesia sejak tahun 2005 ini.

Bersama Persib, Hilton baru mengoleksi dua gol. Gol dilesatkannya saat melawan Persita dan menang 4-0 atas Sriwijaya FC. (cr2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maradona Janji Datangkan Messi ke Indonesia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler