Maradona Janji Datangkan Messi ke Indonesia

Sabtu, 29 Juni 2013 – 22:03 WIB
Diego Armando Maradona saat berada di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6). Foto: Rrcardo/JPNN
JAKARTA - Bekas Pelatih Argentina Diego Armando Maradona mengatakan akan membantu membawa Lionel Messi ke Indonesia. Hal itu diungkapkan Maradona ketika ia bergabung dengan Gala Dinner "The Legend Diego Maradona Is Coming" di Djakarta Theater XXI Club, Sabtu (29/6).

"Saya bukan agen Messi tapi saya akan memberitahu Anda semua bahwa saya telah menerima di sini. Dan itu akan membuat (Lionel) Messi ingin datang ke sini," kata Maradona.

Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) dan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) berencana untuk membawa bintang sepakbola Barcelona itu ke Indonesia pada bulan Desember 2013 mendatang. Namun, upaya ini masih dalam proses negosiasi.

"Saya akan mengundang Messi ke Jakarta pada bulan Desember dan akan mengurus izinnya. Saya juga meminta bantuan kepada Maradona untuk membawa Messi," kata Ketua APKASI, Isran Noor.

Isran yang juga bupati Kuta Timur menjelaskan untuk mengembangkan sepakbola, para pemain di Indonesia perlu belajar di Argentina. Alasannya, postur badan orang Indonesia tidak jauh beda dengan Argentina.

"Aku lebih tinggi dari Maradona. Itu berarti orang Indonesia bisa seperti Argentina dalam sepak bola," kata Isran. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gara-gara Ulah Calon Walikota, Maradona Batal ke Makassar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler