Amilia Fajrina Rengkuh MVP Putri Proliga 2013

Minggu, 05 Mei 2013 – 19:03 WIB
Amilia Fajrina. Getty Images
JAKARTA - Tim voli putri Jakarta Popsivo PGN meraih sukses ganda di Proliga 2013. Selain sukses mempertahankan gelar juara, mereka juga menempatkan Amilia Fajrina di daftar bergengsi.

Amilia dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) alias pemain terbaik di kompetisi voli tertinggi di Indonesia tersebut.

Gelar itu memang layak disematkan pada Amalia. Sebab, Amalia memang menjadi motor utama Popsivo selama Proliga 2013 ini. Performanya mampu membuat Popsivo sukses menghentikan rekor buruk atas Manokwari Valeria Papua Barat selama musim reguler.

Salah satu yang menjadi keunggulan Amalia adalah jump serve-nya yang memang sangat yahud. Pemain asal Jatim tersebut selalu merepotkan pemain lawan.

Setelah penganugerahan, Amalia terlihat sangat semringah. Bukan hanya berhasil mengantarkan Popsivo meraih gelar juara, dia juga bisa mendapatkan gelar individu yang bergengsi.

Gelar tersebut juga menjadi penyemangat baginya dalam meniti karir di dunia voli di masa mendatang. Dengan usia yang masih muda, karir Amalia memang masih sangat panjang.

Selain itu, gelar tersebut juga menjadi energi tambahan bagi Amalia untuk mengantarkan Indonesia meraih hasil terbaik di SEA Games 2013. Sebab, Amalia memang menjadi bagian dari Timnas untuk bertanding di multieven olahraga dua tahunan tersebut. (Jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Obati Luka, Samator Rebut Posisi Ketiga

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler