Anak Adjie Massaid Lebih Nyaman Curhat ke Wanita Cantik Ini

Selasa, 01 Maret 2016 – 18:53 WIB
Angelina Sondakh. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aaliyah Massaid, putri pasangan artis almarhum Adjie Massaid dengan Reza Artamevia kini sudah mulai beranjak dewasa. Seperti remaja pada umumnya, Aaliyah sudah mulai dekat dengan seorang pria.

Untuk urusan yang satu itu, Aaliyah lebih suka curhat kepada ibu tirinya Angelina Sondakh ketimbang kepada Reza. Menurut Aaliyah, bila cerita kepada ibu tirinya membuat dirinya merasa lebih nyaman.

BACA JUGA: #OscarsSoWhite, Perempuan ini Siap Buat Perubahan

Aaliyah Massaid. Foto: Indopos

BACA JUGA: Kejutan Bernama Spotlight, Tumbangkan Film Lain

"Kalau cerita ke ibu (Reza), lebih serius dengerinnya, kalau ke mami (Angelina Sondakh) dia lebih suka bercanda. Suka ngejekin, cie yang gitu-gitu, nggak tanggapin terlalu serius," ungkap Aaliyah di acara Rumpi No Secret, Selasa (1/3).

Sampai saat ini, Aaliyah sudah menganggap mantan politikus Partai Demokrat itu seperti seorang sahabat, yang bisa menjadi tempat curhatnya mengenai apapun. Termasuk tentang pria yang tengah mencoba mengambil hatinya. Bahkan, penjara tidak menjadi penghalang dirinya untuk bercerita.

BACA JUGA: Kabar Buruk untuk Penggemar Emma Watson

"Aku sama mami dekat banget, sama ibu juga cerita. Mungkin karena mami kan umurnya lebih muda dari ibu, jadi nggak begitu serius responnya," ulas Aaliyah. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim T, Ini Permintaan Terakhir Haruka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler