Anak Angie Diminta Keluar dari Ruang Sidang

Kamis, 03 Januari 2013 – 12:15 WIB
JAKARTA -  Dua anak almarhum Adjie Massaid dengan Reza Arthamevia, Zahwa dan Aaliyah menghadiri persidangan tersangka kasus dugaan suap pembahasan anggaran proyek di Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Kementerian Pendidikan Nasional, Angelina Sondakh di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (3/1). Keduanya memakai kemeja warna putih senada dengan warna pakaian yang dikenakan ibu mereka, Angelina alias Angie.

Saat datang, Zahwa dan Aaliyah didampingi oleh kerabat dekat Angie. Namun, ketika masuk dalam ruang sidang, Ketua Majelis Hakim, Sudjatmiko meminta kedua anak tiri Angie itu agar keluar dari ruang sidang, karena dikhawatirkan akan mempengaruhi psikologis keduanya.

"Sebaiknya keluar kalau sampai mengganggu psikologisnya," kata Sudjatmiko.

Mematuhi permintaan hakim itu, Zahwa dan Aaliyah pun langsung meninggalkan ruang sidang didampingi keluarga Angie.

Seperti diketahui, Angie saat ini sedang menjalani sidang lanjutannya dengan agenda pembacaan nota pembelaan (pledoi). Ia meminta hukuman ringan dengan harapan majelis hakim mempertimbangkan nasib anak-anaknya yang kini telah menjadi yatim. Angie merasa telah menjadi korban dalam kasus ini. Ia menyebut anak-anaknya pun ikut merasakan imbas dari kasus yang menimpanya, karena masalah rumah tangga dan kehidupannya ikut diumbar media massa pada publik dan didengar oleh anak-anaknya.

Dalam pledoinya Angie juga berkali-kali menegaskan bahwa namanya hanya dicatut dalam kasus itu. Ia membantah menerima uang Rp32 miliar dari Permai Group milik Nazaruddin untuk memuluskan pembahasan anggaran proyek di Banggar DPR RI.(flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kemenlu Pulangkan Lima Jenazah WNI

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler