Anak Buah Prabowo Sebut Ahok Pencitraan

Kamis, 21 Januari 2016 – 14:43 WIB
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta giat membangun ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA). Peresmiannya pun dihadiri langsung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik mengatakan, belum melihat efektivitas pembangunan RPTRA. Bahkan, ia menyebut, hal itu merupakan bentuk kampanye Ahok, sapaan Basuki, sebagai calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017.

BACA JUGA: Pasca Teror Thamrin, Pengamanan Balai Kota Terus Ditingkatkan

"Itu mah kampanye buat Pilkada DKI 2017. Mana tujuannya sebagai ruang sosialisasi warga. Belum terlihat tujuannya, malah dijadikan tempat orang berpacaran," kata Taufik kepada wartawan, Kamis (21/1).

Politikus Gerindra itu menyatakan, pengawasan terhadap perilaku masyarakat bukan hanya dilakukan dengan memberikan RPTRA. Menurut dia, perlu ada komunikasi yang baik antara Ahok dengan anak buahnya.

BACA JUGA: Ahok Bangga Satpol PP Lebih Ditakuti dari Teroris

Taufik menyatakan, komunikasi yang tidak terjalin dengan baik berdampak juga kepada penyerapan anggaran yang tidak maksimal. "Itu kan karena komunikasi dan hobi gubernur yang tidak santun," ungkapnya. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Warga Ibu Kota!! Simak Imbauan Kadis Damkar Ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sip! Satu Lagi Pengedar Ganja Dibekuk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler