Anak Buah SDA Bantah Digeledah KPK

Jumat, 29 Juni 2012 – 17:01 WIB

JAKARTA - Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama (Kemenag),  Zubaedi, membantah pemberitaan bahwa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan penggeledahan di Gedung Kemenag, baik yang terletak di wilayah Lapangan Banteng maupun Jalan MH Thamrin. Menurutnya, berita penggeledahan itu akibat kesalahan pemberitaan.

"Tidak benar itu. Tidak ada penggeledahan di Kemenag, baik di Lapangan Banteng atau di Thamrin," ungkap Zubaedi kepada JPNN di Gedung Kemenag, Jakarta, Jumat (29/6).

Menurut anak buah Suryadharma Ali (SDA) di Kemenag itu, bisa jadi kabar penggeledahan karena KPK menggeledah kantor dan rumah pribadi Anggota Komisi VIII DPR Fraksi Partai Golkar, Zulkarnaen Djabar yang ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi Al Quran di Kementerian Agama (Kemenag). Karenanya Zubaedi menganggap pemberitaan itu karena adanya info yang salah.

"Bisa jadi itu salah info. Saya jamin, di Kemenag sampai saat ini tidak ada penggeledahan apa-apa. Bahkan, saya juga memantau di Gedung Thamrin. Semuanya aman-aman saja dan tidak ada penggeledahan," tegasnya.

Untuk diketahui, kabar penggeledahan di Kemenag ini mencuat terkait dengan kasus korupsi pengadaan Al Quran tahun 2011 - 2012. Informasi adanya penggeledahan di Kemenag sebelumnya disampaikan Ketua KPK, Abraham Samad.(Cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Zulkarnaen Djabar Dijerat Tiga Sangkaan Korupsi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler