Anak ingin Kuliah di Jakarta, Fathanah Minta Didoakan

Senin, 02 September 2013 – 16:23 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Terdakwa dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan pencucian uang, Ahmad Fathanah mendukung rencana anak dari istri pertamanya, Muh Zhiyad Ali Fadeli untuk kuliah di Jakarta.

Zhiyad rela berangkat dari Makassar, Sulawesi Selatan untuk menempuh pendidikan dan supaya dekat dengan sang ayah. "Insya Allah, doakan saja," kata Fathanah usai sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (2/9).

BACA JUGA: Dorong PDIP Gelar Konvensi untuk Perkuat Basis Elektoral

Fathanah mengaku mendukung tekad kuat anaknya itu. Saat ditanya jurusan apa yang bagus untuk anaknya, Fathanah menilai sebaiknya Zhiyad mengambil jurusan komunikasi. "Bagusnya (jurusan) komunikasi," kata Fathanah tersenyum.

Sebelumnya, Muh Zhiyad Ali Fadeli, mengaku ingin menempuh kuliah di Jakarta. Selain untuk menuntut ilmu, ia beralasan supaya bisa lebih dekat dengan ayahnya, yang kini mendekam di Rumah Tahanan Cipinang Jakarta Timur cabang Komisi Pemberantasan Korupsi.

BACA JUGA: Gerindra: Lebih Hemat Bila Tak Ada Ibu Negara

"Sudah siap tinggal di Jakarta. Besok saya daftar kuliah di daerah Depok mungkin Universitas Indonesia," kata Zhiyad usai menjenguk Fathanah, Jumat (30/8).  (boy/jpnn)

BACA JUGA: PDIP Rela Jokowi Diusulkan jadi Capres

BACA ARTIKEL LAINNYA... BK DPR Segera Periksa Priyo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler