Anak Muda NU Harus Solid Menangkan PKB

Sabtu, 24 November 2012 – 23:52 WIB
JAKARTA - Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, siap mendukung penuh target Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam meraih minimal 20 kursi pada pemilihan umum 2014 mendatang. Hal itu diungkapkan Ketua DPC Gemasaba Sidoarjo melalui rilis ke media, Sabtu (24/11).

"Kami siap mendukung penuh program dan target PKB," tegas Farhan yang mengaku hari ini baru saja dilantik sebagai Ketua DPC Gemasaba Sidoarjo.

Sebagai organisasi sayap kemahasiswaan PKB, lanjutnya, Gemasaba dituntut bisa menerjemahkan visi-misi PKB di kalangan mahasiswa. Karenanya Gemasaba akan mendorong tokoh muda Nadhlatul Ulama untuk berperan aktif memenangkan PKB. "Sebab PKB adalah anak kandung NU," tegasnya.

Untuk diketahui, pelantikan kepengurusan DPC Gemasaba Sidoarjo digelar, Jumat (23/11), di Kantor DPC PKB Sidoarjo. Pelantikan dihadiri ratusan kader PKB se-Sidoarjo.

Dalam kesempatan itu, hadir juga Sekretaris DPW Gemasaba Jatim, Achmad Baghawi. Dia hadir membacakan SK struktur kepengurusan DPC Gemasaba Sidoarjo sekaligus melantiknya. (boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... DPD Ingin Pemda Tetap Bisa Keluarkan Izin Pertambangan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler