Anak Muda Ternyata Lebih Suka Kopi Manis

Sabtu, 05 Maret 2016 – 16:54 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Head of Marketing Maxx Coffee Geoffry Samuel mengatakan, anak muda saat ini lebih senang kopi manis. Yakni, kopi bercampur dengan tambahan lain sebagai pemanis atau minuman blended.

"Anak muda‎ sekarang malah suka minuman kopi manis dan blended," ujar Samuel di Jakarta, Jumat (4/3) kemarin.

BACA JUGA: Wayang Golek Wonderful Indonesia Pikat Ribuan Warga Negeri Mullah

Menurut Samuel, penyuka kopi manis dan blended kebanyakan adalah mahasiswa. Namun, ibu-ibu juga menyenanginya. Meski begitu, tak sedikit juga anak muda yang menyukai black coffee alias kopi hitam. ‎"Walaupun, kebanyakan para eksekutif dan orang kantoran yang lebih menyukai black coffee," kata Geoffry.

‎Dia mengungkapkan, temuan tersebut didapatkannya saat menggelar survei tentang minuman kopi yang paling disukai oleh masyarakat dan pelanggan Maxx Coffee.

BACA JUGA: Wonderful Indonesia Tak Kalah Ngetop dari K-Pop

Mantan bankir ini menyatakan, pelanggan Maxx Coffee cenderung hampir sama kuat‎ untuk penyuka black coffee dan blended. Sebab, pelanggannya kebanyakan berusia sekitar 25-30 tahun.

Kendati menawarkan ‎kopi dengan suguhan berbagai macam rasa, Maxx Coffee tetap menjamin kualitas minuman kopi miliknya. Karakter kopi tetap akan terasa meski ditambahkan dengan pemanis atau di-blended. (rka/jos/jpnn)

BACA JUGA: Baca Nih Sebelum Berkunjung ke Danau Cinta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Baca Nih..Manfaat Cinta untuk Kesehatan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler