Anak Pertama KD dan Raul Lahir, Namanya Arianna Amora Lemos

Selasa, 06 September 2011 – 05:51 WIB
Raul Lemos, Krisdayanti dan Arianha Amora Lemos di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta, Senin (5/9). FOTO : KD FOR JAWA POS
JAKARTA– Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos terus memamerkan senyum kebahagiaanMelalui operasi caesar, KD –begitu penyanyi senior tersebut disapa– melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Arianna Amora Lemos.

Bayi yang lahir di Rumah Sakit Mitra, Kemayoran, Jakarta, tersebut merupakan anak pertama KD dari pernikahannya dengan Raul

BACA JUGA: Mantan Istri dan Mantan Pacar Ipul Ucapkan Duka Cita

Dari pernikahan sebelumnya, KD dikaruniai seorang putra dan seorang putri


"Saya dan istri saya serta keluarga besar mengucapkan puji syukur

BACA JUGA: Darius Berburu Tanda Tangan

Kami merasa sangat bersyukur kepada Allah SWT
Kami mengharapkan bantuan dan doa sahabat serta rekan semua, semoga putri kami menjadi anak yang berbakti dan salihah," ujar Raul saat konferensi pers kemarin (5/9).

Selama memberikan keterangan kepada media, dia terlihat membacakan catatan yang dipersiapkan sebelumnya.
 
Raul menuturkan, putrinya lahir dalam kondisi sehat dengan berat badan 2,95 kg dan panjang 48 cm

BACA JUGA: Saipul Jamil Terancam Bui

Soal pemilihan nama, pengusaha asal Timor Leste itu menyatakan bahwa nama putrinya berasal dari bahasa Latin dan Portugis"Arianna itu adalah bagaikan intanDiambil dari bahasa LatinAmora itu cinta dari bahasa Portugis," jelasnya.

Ketika ditanya apakah dirinya nervous, Raul langsung menganggukNamun, dia tetap berupaya menemani istrinya hingga proses persalinan selesai"Nervous sihTapi, alhamdulillah, semua berjalan dengan baik," ungkapnya.

Hal tersebut dibenarkan kakak KD, Yuni Shara, yang ikut mendampingi Raul dalam konferensi pers tersebutMenurut Yuni, baru kali ini dirinya melihat muka Raul pucat pasi"Baru lihat muka Raul pucatRaul itu senewen ya baru tadi lihatnyaSebelumnya nggak pernah," ujarnya.

Selain Raul, dua anak KD dari pernikahan terdahulu, Aurel dan Azriel, juga menemani sang ibundaMenurut Yuni, dua keponakannya tersebut datang sejak pagiMereka terus mendampingi KD hingga proses persalinan selesai.

Menurut Yuni, adiknya yang akrab dia sapa Yanti itu justru menjalani persalinan dengan tenang dan rileksNamun, saat ini, kondisinya belum pulih sepenuhnya"Pertimbangannya caesar, karena mengingat usia Yanti (36 tahun)Karena tadi caesar, kondisi Yanti masih lemahTapi, proses kelahirannya cepat, sekitar lima belas menit," jelasnya.

Sebelumnya, KD berkali-kali mengaku agak deg-deganSebab, dirinya sudah lupa rasanya melahirkanTerakhir, KD melakoni proses menjadi seorang ibu 11 tahun lalu kala melahirkan Azriel.
 
Ketika ditanya wajah Arianna, Yuni menuturkan keponakannya tersebut mirip ayahnyaMenurut Yuni, bibir keponakannya seksi"Mirip RaulAnak perempuan memang lebih mirip ayahnyaLucu sekaliLihat bibirnya seksiAurel dan Azriel juga senang," ungkapnya.

Soal masa pemulihan KD, dokter Eko yang ikut menangani persalinan KD menjelaskan bahwa mantan istri musisi Anang Hermansyah itu baru bisa pulang beberapa hari lagi"Karena proses caesar, baru bisa pulang tiga hari lagi," ujarnya.

KD dan Raul menikah pada Maret 2011Sebelum menikah, hubungan keduanya diwarnai kontroversi dari mantan istri RaulSetelah menikah pun, keduanya juga beberapa kali terpaksa meminta maaf di hadapan publikSalah satunya, mereka dianggap memamerkan kemesraan yang berlebihan saat melangsungkan konferensi pers tentang rencana pernikahannya(ash/ken/c5/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... MEMES Beri Konsep Berbeda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler