Anak Tom Cruise Sudah Keluarkan Produk Fashion

Jumat, 10 Mei 2013 – 17:04 WIB
NEW YORK - Tom Cruise tahu benar bagaimana cara memaksimalkan ketenarannya. Kepopulerannya sebagai salah satu selebritis kelas wahid dunia juga turut ditularkan ke sang anak Suri Cruise. Salah satunya dengan mengeluarkan produk fashion berlabel Suri yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Hal tersebut tentu cukup mencengangkan. Sebab, saat ini Suri masih berusia tujuh tahun. Bahkan, kabarnya, Suri sudah menjalin kontrak sebesar Rp 22,3 miliar. Nantinya, produk-produk dari merek Suri tersebut akan terdiri dari berbagai item.

Di antaranya ialah jins, pakaian sekolah, sepatu hingga berbagai aksesoris. Nah, untuk prosuk sekolah akan mulai dilaunching untuk kali pertama di department store di New York pada musim gugur nanti.

Langkah tersebut tak ubahnya sebuah coba-coba. Jika nantinya sukses, produk-produk tersebut bakal didistribusikan ke Amerika Utara mulai tahun depan. Keputusan itu memang didasari atas potensi yang dimiliki Suri.

Sebab, meski masih berusia tujuh tahun, Suri sudah dianggap sangat bisa menjadi trendsetter. Pakaian-pakaian maupun aksesoris yang dikenakannya selalu menarik perhatian. Itu tak lepas dari kecerdasan kedua orang tuanya yang merupakan selebritis papan atas dunia.

“Suri memang masih berusia tujuh tahun. Namun, dia sangat tertarik dengan pakaian. Dia melewati momen yang sangat berat di New York. Namun, ajaibnya, dia bisa beradaptasi dengan cepat dengan kehidupan di New York,” terang sebuah sumber seperti dilansir The Sun, Jumat (10/5).

Sumber itu menambahkan, mengeluarkan sebuah produk fashion adalah penyaluran hobi bagi Suri.

“Hampir semua wanita memimpikan bisa memiliki baju dengan merek mereka sendiri. Itu berarti mimpi Suri memang menjadi kenyataan. Akan sangat menarik melihat bagaimana sambutan masyarakat terhadap produk tersebut,” tambah sumber tersebut.(jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rahasia Awetnya Rumah Tangga Wulan Guritno-Adilla

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler