Penyanyi Ashanty mengungkapkan sang suami, Anang Hermansyah selalu mengingatkannya untuk tidak mengatur Krisdayanti soal seragam maupun hal lainnya terkait pernikahan Aurel Hermansyah.

Hal ini terungkap saat pelantun Jodohku itu membahas pernikahan putri sambungnya, Aurel di kanal Melaney Richardo di YouTube.

BACA JUGA: Aurel Hermansyah Blak-Blakan soal Kali Pertama Ciuman Panas dengan Atta Halilintar

Semula Melaney Richardo menanyakan soal momen canggung yang terjadi saat pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

"Sempat ada situasi canggung enggak pada saat ada Mimi (KD) juga, ada Bunda (Ashanty), ada Pipi (Anang)?" tanya Melaney melalui kanalnya di YouTube, dikutip JPNN, Minggu (2/5).

BACA JUGA: Bertemu Krisdayanti di Indonesian Idol, Anang Hermansyah Sampaikan Hal ini

Ashanty mengakui memang sempat ada momen canggung dengan Krisdayanti lantaran mereka sudah lama tak bertemu.

"Ada kejadian juga sebelumnya, yang Mimi (KD) ke podcastnya Deddy Corbuzier," tutur Ashanty.

BACA JUGA: Anang Hermansyah Ungkap Perilaku Aneh Ashanty Semenjak Aurel tak Tinggal Serumah

Tak ingin menutupi yang terjadi saat itu, ibu sambung Azriel Hermansyah tersebut menyebut bahwa situasi canggung itu juga disebabkan mereka sudah lama tak bertukar pesan.

Oleh karena itu, ketika bertemu kembali saat pernikahan Aurel, situasi canggung antara keduanya pun tak bisa dihindari.

"Awakward pasti ada, (karena) chat enggak ada. Bukan yang enggak enak tetapi takut salah," jelas Ashanty.

Atas alasan tersebut, Ashanty mengaku takut salah jika mengarahkan Krisdayanti sesuai keinginannya saat pernikahan Aurel.

Pasalnya, Krisdayanti sendiri sudah memiliki keluarga kecilnya sendiri, sehingga dia tak mungkin mengatur urusan seragam atau hal lainnya terkait pernikahan Aurel saat itu.

Selain itu, Anang ternyata juga selalu mengingatkan Ashanty agar tidak memerintah ataupun membebani pelantun Cobalah Untuk Setia tersebut soal seragam.

"Mbak KD, kan, sudah punya keluarga, aku enggak bisa, 'Mbak nanti begini ya'. Mas Anang selalu mengingatkan, 'kamu enggak bisa (meminta) Mbak KD pakai baju ini ya, begini ya. Dia punya suami loh, kamu harus tanya dulu'," kata Ashanty.

Namun, larangan Anang itu justru berbuah kesalahpahaman dari warganet yang melihat pakaian yang dipakai Krisdayanti.

Baju seragam keluarga Anang dan Krisdayanti berbeda di pernikahan Aurel sehingga mendapat cibiran warganet.

"Jadi, banyak warganet yang malah berpikir kami begini (tidak memberitahu soal seragam pernikahan)," tutur Ibunda Arsy tersebut.

Di samping persoalan tersebut, Ashanty bersyukur pernikahan putri sambungnya itu membuat hubungan dengan Krisdayanti kembali membaik.

"Alhamdulillah, kemarin itu adalah pernikahan yang baik, karena menyatukan lagi semuanya, baik-baik lagi, dan memang akhirnya pas ketemu di antara kami itu enggak ada apa-apa," ucap Ashanty. (mcr7/jpnn)

Berita Terkait