Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Nama-nama Artis Maju Pilkada 2024, Emak-emak: Soal Memilih, Lihat Nanti Saja

Senin, 02 September 2024 – 10:13 WIB
Ini Nama-nama Artis Maju Pilkada 2024, Emak-emak: Soal Memilih, Lihat Nanti Saja - JPNN.COM
Anggota DPR RI Krisdayanti atau Kris Dayanti alias KD, maju sebagai bakal calon wali kota Batu, Jawa Timur, pada Pilkada 2024. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Berikut ini beberapa artis terkenal yang ikut maju dalam pertarungan politik di level lokal, yakni Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024.

Artis beken yang maju di Pilkada 2024, antara lain Krisdayanti atau Kris Dayanti, Rano Karno, dan Ramzi.

Selain tiga nama tersebut, masih ada beberapa artis lainnya yang juga maju di Pilkada 2024, antara lain Ronal Surapraja (bakal cawagub Jawa Barat), Jeje Govinda (bakal calon bupati Bandung Barat), Gilang Dirga (bakal calon wakil bupati Bandung Barat), Hengky Kurniawan (bakal calon bupati Bandung Barat).

Selain itu, Sahrul Gunawan (bakal calon Bupati Bandung), Lucky Hakim (bakal calon bupati Indramayu), dan masih beberapa lagi lainnya.

Para artis tersebut sudah resmi didaftarkan oleh partai politik pengusung masing-masing di KPU Daerah.

Kris Dayanti Maju di Pilkada Kota Batu

Kris Dayanti maju sebagai Calon Wali Kota Batu, Jatim, berpasangan dengan Kresna Dewana Phrosak sebagai bakal calon wakil wali kota.

Pasangan tersebut diarak ratusan simpatisan hingga kader partai koalisi saat mendaftar sebagai salah satu pasangan di Pilkada 2024 ke kantor KPU di Jalan Sultan Agung, Batu, Rabu (28/8).

Krisdayanti terlihat mengenakan seragam PDI Perjuangan berwarna merah yang lengkap dengan logo banteng moncong putih dan celana berwarna hitam.

Berikut ini tiga artis terkenal yang ikut maju dalam Pilkada 2024, salah satunya Rano Karno sebagai bakal calon wakil gubernur Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA