Anas Optimis Calon Demokrat Menang di Pemilukada Kota Cimahi

Selasa, 07 Agustus 2012 – 02:53 WIB
CIMAHI - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum optimis calon yang diusung partainya akan memenangi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Cimahi, Jawa Barat yang akan digelar 8 September 2012 mendatang. Menurutnya, angka 4 yang merupakan nomor urut pasangan  Cecep Rustandi-Eman Sulaeman yang diusung partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan diberikan amanah untuk memimpin.

Berbicara di hadapan kader partai berlambang mercy itu, Anas yang melakukan safari Ramadan di Kota Cimahi lantas menjelaskan angka 4. Kata dia,  nomor urut 4 mirip kursi yang identik dengan amanah.

"Saya tidak kampanye, tapi angka 4 itu adalah kursi. Identik dengan amanah dan amanah itu datang dari Kota Cimahi," kata Anas yang disambut dengan sorakan dari pendukung Cecep-Eman, Senin (6/8).

Sebagaimana diketahui, Pemilukada Kota Cimahi diikuti oleh 5 pasang calon. Berturut-turut, Gantira Kusumah-Bambang Suprihatin, Supiyardi-Encep Saepulloh, Atty Suharti-Sudiarto, Cecep Rustandi-Eman Sulaeman,  Ahmad Ramly Assegaf-Jumadi.

Anas hadir di Kota Cimahi tidak sendirian. Ia bersama rombongan Safari Ramadan yang terdiri dari Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Wakil Ketua Umum PD Max Sopacua, Wakil Sekjend Saan Mustopa, Ramadhan Pohan,  Ketua Fraksi MPR RI M Jafar Hafsah, Wakil Ketua DPP Demokrat, Herman Khaeron,Umar Arsal, Agung Budi Santoso melanjutkan perjalanan ke Pesantren Cijawora, Margasari, Kota Bandung.

Rombongan ini akan melanjutkan perjalanan ke Tasikmalaya dan Ciamis. Safari akan dilanjutkan ke  Purworejo, Jogjakarta, Ngawi, Jombang, Surabaya, Pamekasan dan Sampang Madura. Selain menggelar tarawih bersama, rombongan juga akan melakukan seperti Bakti Sosial, Temu Masyarakat, Tokoh dan kader Partai Demokrat serta Silaturahmi ke Pesantren dan Kraton Jogjakarta bertemu Sri Sultan Hamengku Buwono X. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vicky Rhoma Bela Ayah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler