Anas: Pakta Integritas Bukan Hal Baru

Kamis, 14 Februari 2013 – 16:18 WIB
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum terlihat santai saat menandatangani Pakta Integritas Partai Demokrat yang diusulkan Majelis Tinggi PD yang diketuai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurut Anas, penandatanganan ini tidak hanya dilakukan ditingkat DPP, tapi juga di DPD dan DPC seluruh Indonesia.

"Kami sudah menandatangai pakta integritas ini bersama-sama. Sekarang juga tengah berjalan penandatanganan di di DPD, DPC seluruh Indonesia," ujar Anas dalam acara penanda tanganan tersebut di kantor DPP PD, Jakarta Pusat, Kamis (14/2).

Penandatanganan pakta integritas itu sendiri sempat berjalan molor sekitar 1,5 jam dari jadwal semula pukul 14.00 WIB. Sebab, Anas yang akan menanda tangani usulan Majelis Tinggi PD datang terlambat.

Anas mengatakan agenda ini menjadi gerakan nasional Partai Demokrat di berbagai tingkatan. Selain itu dia menilai pakta integritas ini bukanlah hal baru, melainkan sebagai penegasan komitmen, idealisme, dan etika PD yg harus dipegang teguh kader PD seluruh Indonesia dan seluruh tingkatan.

"Harapannya ini jadi langkah strategis politik integitas yang akan jadi tahapan penting dan bersejarah bagi PD," tegas Anas yang semula disebut-sebut melawan kepada SBY karena tidak hadir di Cikeas 10 Februari lalu.(Fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ibas Mundur, Tidak Ada KLB Gulingkan Anas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler