Anas Suka Bagi-bagi Sembako ke Tetangga

Sabtu, 23 Februari 2013 – 12:59 WIB
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dinilai sebagai sosok yang baik, sederhana dan santun. Mantan anggota Komisi Pemilihan Umum itu sering memberi santunan kepada warga.

"Dia sosok yang sederhana dan baik. Sering kasih santunan sembako dan datang pengajian," ucap seorang tetangga Anas, Budi Wicaksono (35 tahun) di kediaman Anas yang terdapat di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (23/2).

Budi menceritakan Anas dahulu sering mengantar keluarganya untuk belanja. Ia juga sering mengantar anaknya sekolah. Dulu mengantarnya dengan menggunakan motor listrik.

Pemilik sebuah toko ini menyatakan bahwa Anas suka bergaul dengan tetangga. Namun setelah menjadi Ketua Umum Partai Demokrat, dia jarang bergaul. Menurut Budi, para warga mengetahui bahwa Anas aktif di kalangan politik tanah air hanya dari pemberitaan dan obrolan para tetangga.

Bukan hanya Budi, tetangga Anas yang enggan disebut namanya menyatakan bahwa Anas merupakan sosok yang perhatian dengan tetangga. Dia pun dulu sering bersosialisasi dengan masyarakat. "Sering ikut acara, arisan dan pengajian di masjid," kata perempuan paruh baya tersebut. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eks Petinggi HMI: Anas tak Banyak Tingkah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler