Ancelotti: Comeback Messi Bagus Untuk La Liga

Kamis, 09 Januari 2014 – 12:16 WIB
Lionel Messi. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID- Real Madrid dan Barcelona memang menjadi rival abadi di sepakbola Spanyol. Namun, permusuhan itu tak membuat pelatih Madrid, Carlo Ancelotti ragu memuji megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Ancelotti mengomentari comeback Si Kutu, julukan Messi setelah absen selama dua bulan. Menurut Ancelotti, kembalinya Messi bakal membuat La Liga semakin bergairah. Selama ini, selain Cristiano Ronaldo, sorotan di La Liga memang tercurah pada Messi.

BACA JUGA: Rudi Garcia: Nainggolan Bikin Roma Makin Kuat

“Sangat bagus bagi Barcelona ketika Messi sudah sembuh. Selain itu, kembalinya Messi juga sangat bagus untuk Liga Spanyol. Messi adalah pemain yang sangat bagus. Dia akan melanjutkan performa bagusnya,” terang Ancelotti di laman Sport, Kamis (9/1).

Mantan pelatih Paris St Germain itu juga menilai kehadiran Messi akan menjadi stimulant bagi Madrid dalam memburu gelar musim ini. Keberadaan Messi bakal membuat Barcelona semakin tangguh. Hal itu membuat klub-klub pesaing semakin berambisi mengalahkan Barcelona.

BACA JUGA: Messi Ingin Pensiun di Barcelona

“Untuk kami, hal itu memang akan meningkatkan kompetisi. Dengan Messi, Barcelona adalah Barcelona. Sementara, tanpa Messi, mereka bukanlah Barcelona,” tambah Ancelotti.

Messi baru saja comeback ketika Barcelona menghancurkan Getafe dengan skor 4-0 pada Copa Del Rey, Kamis (9/1). Itu adalah pertandingan pertama Messi sejak 10 November 2013 silam. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Buta Kekuatan Lawan, Timpang di Pertahanan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih West Ham: City Luar Biasa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler