Messi Ingin Pensiun di Barcelona

Kamis, 09 Januari 2014 – 10:58 WIB
Lionel Messi. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Lain Xavi Hernandez, lain pula Lionel Messi. Kedua pemain itu ternyata memiliki rencana berbeda mengenai masa depannya di Barcelona. Jika Xavi membuka peluang hengkang, Messi justru berencana menghabiskan karirnya di Barcelona.

“Rencana saya adalah tetap berada di tim ini. Saya ingin mengakhiri karir di Barcelona,” terang Messi sebagaimana dilansir laman Football Espana, Kamis (9/1).

BACA JUGA: Buta Kekuatan Lawan, Timpang di Pertahanan

Sebelumnya, Si Kutu, julukan Messi sempat dikabarkan akan hengkang. Kabar itu semakin menguat setelah Messi terlibat pertikaian dengan Wakil Presiden Barcelona, Javier Faus.

Raksasa Prancis, Paris St Germain pun langsung pasang kuda-kuda. Tim berjuluk Le Parisien itu bahkan disebut sudah menyiapkan dana sebesar Rp 3 triliun guna mendatangkan Messi ke Parc des Princes.

BACA JUGA: Pelatih West Ham: City Luar Biasa

Di sisi lain, Messi juga membicarakan mengenai peluangnya merebut gelar pemain terbaik dunia 2013. Messi mengaku tak memikirkan penganugerahan yang akan dilakukan pada 13 Januari mendatang.

“Saya akan pergi ke seremoni itu seperti biasanya. Sangat menyenangkan bisa masuk tiga besar. Kita lihat saja hasilnya nanti. Untuk saya, hal paling penting adalah untuk tim. Namun, saya juga menyenangi tropi pribadi,” tegas Messi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Defoe Hijrah ke MLS

BACA ARTIKEL LAINNYA... City tak Akan Jual Lescott


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler