Ancelotti Minta CR7 Dkk Main Seperti Lawan Muenchen

Sabtu, 24 Mei 2014 – 18:23 WIB
Carlo Ancelotti. FOTO: getty images

jpnn.com - LISABON - Real Madrid membuat pecinta sepakbola tercengang ketika berhasil menekuk tuan rumah Bayern Muenchen empat gol tanpa balas pada leg kedua semifinal di Allianz Arena lalu.

Kemenangan itu tentu di luar prediksi banyak pihak. Pasalnya, Muenchen merupakan tim yang sangat solid ketika berjibaku di depan pendukungan sendiri. Selain itu, Madrid hanya bisa menekuk Muenchen sebiji gol tanpa balas pada leg pertama.

BACA JUGA: Gelandang Atletico Samakan Simeone Seperti Tuhan

Nah, hal itulah yang akan dibawa Madrid ketika bersua Atletico Madrid pada final Liga Champions di Estado da Luz, Minggu (25/5) dini hari WIB. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti meminta anak asuhnya bermain seperti di Allianz Arena.

“Jika kami bermain seperti melawan Muenchen pada leg kedua lalu, kami memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar juara,” terang Ancelotti di laman resmi Madrid, Sabtu (24/5).

BACA JUGA: Mercedes Perpanjang Kontrak Petronas

Pelatih berjuluk Don Carlo itu menambahkan, anak asuhnya harus tetap tenang. Dia meminta Cristiano Ronaldo dkk tak terbebani dengan tuntutan meraih La Decima atau gelar kesepuluh Liga Champions.

“Hal paling penting adalah tetap kalem. Kami hanya menikmtai momen ini. Kami akan bermain dengan gaya kami sendiri,” tegas mantan nahkoda Paris Saint Germain itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: David Luiz Senang Berlabuh di PSG

BACA ARTIKEL LAINNYA... Randy De Puniet Kandidat Kuat Isi Kursi Suzuki


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler