Gelandang Atletico Samakan Simeone Seperti Tuhan

Sabtu, 24 Mei 2014 – 18:19 WIB
Diego Simeone. Foto: Getty Images

jpnn.com - LISABON - Diego Simeone benar-benar menjadi sosok yang sangat dipuja Atletico Madrid. Itu tak lepas dari sederet gelar yang diberikan Simeone pada tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut.

Terbaru, Simeone berhasil mengantarkan Atletico menjadi juara La Liga 2013/2014. Itu adalah gelar pertama bagi Los Rojiblancos setelah harus puasa gelar selama 18 musim.

BACA JUGA: Mercedes Perpanjang Kontrak Petronas

Selain itu, Simeone juga berpeluang memberikan gelar Liga Champions pertama bagi Atletico. Syaratnya, Atletico harus bisa menekuk Real Madrid pada final di Estadio da Luz, Minggu (25/5) dini hari WIB. Tak heran, para pemain Atletico terus memuji kiprah Simeone.

"Untuk kami dan klub, dia seperti Tuhan. Dia datang di klub ini dan mengubah semuanya. Apa yang dikatakannya pada kami menjadi kenyataan," terang gelandang Atletico, Tiago di laman Sky Sport, Sabtu (24/5).

BACA JUGA: David Luiz Senang Berlabuh di PSG

Tiago menambahkan, para pemain Atletico benar-benar memiliki rasa hormat yang sangat besar pada mantan gelandang Inter Milan itu. Tak heran, para pemain Atletico rela melakukan semua perintah Simeone.

"Jika dia meminta kami melompati jembatan, kami akan melompat. Dia tahu banyak tentang sepakbola. Kami mengikutinya dan kami sangat bangga memiliki sosok pelatih seperti dia," tegas Tiago. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Randy De Puniet Kandidat Kuat Isi Kursi Suzuki

BACA ARTIKEL LAINNYA... Casillas: La Decima Memang Sangat Penting buat Real Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler