Ancelotti Ogah Tanggapi Rumor Ke Madrid

Minggu, 28 April 2013 – 15:10 WIB
PARIS - Pelatih Paris St Germain Carlo Ancelotti terus dikaitkan dengan Real Madrid. Pelatih asal Italia tersebut disebut-sebut bakal menjadi nakhoda Madrid menggantikan Jose Mourinho yang akan hengkang musim mendatang.

Meski isu kian santer, Ancelotiti memilih tak menangapinya. Dia menegaskan, belum ada keputusan apa-apa terkait masa depannya di PSG.

“Saya akan mengambil keputusan setelah berbicara dengan klub ketika kami sudah mendapatkan gelar juara,” terang Ancelotti.

Mantan pelatih Chelsea itu menambahkan, dirinya sama sekali belum membicarakan masa depannya bersama PSG. Namun, dia langsung membantah semua kabar yang mengatakan bahwa dirinya akan hengkang akhir musim nanti.

“Kami masih memiliki waktu. Tidak benar kalau saya sudah berbicara pada klub untuk pergi akhir musim nanti. Kami belum berbicara tentang hal tersebut,” tegas Ancelotti.

Pria yang juga pernah menukangi Juventus itu menambahkan, dirinya sangat menghormati kontrak yang terjalin dengan PSG. Hal itulah yang membuatnya enggan untuk membicarakan mengenai kepindahan dirinya ke klub lain.

“Media memberitakan bahwa saya berbicara dengan Madrid dan klub lain. Namun, kenyataannya saya tidak berbicara apapun dengan tim lain. Itu karena saya ingin bersikap terbuka dengan klub yang saya latih saat ini,” ujar Ancelotti.

Meski begitu, dia mengakui bakal ada keputusan yang diambilnya mengenai masa depannya. Namun, dia lebih memilih untuk bersikap santai terlebih dahulu.

“Keputusan tetap akan saya ambil. Dan itu tidak mudah. Saya memilih untuk lebih tenang dengan berbagai rumor itu,” tegasnya. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Kali Overtime, Bulls Bekuk Nets

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler