Ancelotti Tegaskan Tak Jual Di Maria

Minggu, 08 Desember 2013 – 11:11 WIB

jpnn.com - MADRID - Masa depan Angel Di Maria di Real Madrid terus menjadi pembicaraan hangat. Keengganannya menjabat tangan sang pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dalam laga kontra Olimpic Xativa membuat Di Maria disebut semakin ingin pindah.

Kebetulan, AS Monaco bersedia menggelontorkan gaji yang lebih besar pada gelandang kidal asal Argentina tersebut. Monaco ingin memboyong Di Maria di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

BACA JUGA: Sergio Pergi, Persib Minta Kompensasi

Pemain berusia 25 tahun tersebut juga sudah ingin angkat kaki dari Madrid. Di Maria ingin mendapatkan minute play yang banyak untuk menyelamatkan tempatnya di skuat Argentina pada Piala Dunia nanti. Namun, Ancelotti langsung membentengi Di Maria.

“Dia mengatakan pada saya jika tidak nyaman di pertandingan itu. Jadi saya meminta pemain lain untuk pemanasan. Setelah itu, saya meminta Benzema masuk. Dia sangat bahagia di Madrid dan tak ingin pergi dari sini,” ujar Ancelotti setelah laga di laman Goal.

BACA JUGA: Madrid Ditahan Imbang Tim Divisi Tiga

Pelatih asal Italia tersebut juga mengomentari permainan anak asuhnya ketika ditahan Xativa. Menurut Ancelotti, kegagalan Madrid mencetak gol sangat mengejutkan. Sebab, Madrid memiliki banyak peluang.

“Saya tak berpikir kami gagal mencetak gol. Tim ini menciptakan banyak peluang. Jadi kami harus mencoba mencetak gol di pertandingan selanjutnya,” tegas mantan pelatih Paris St Germain tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kalah Lawan Vetyeka, Chris Jhon Tetap Luar Biasa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Balotelli Temukan Ketajamannya Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler