Andi Soraya Bebas Dua Minggu Lagi

Selasa, 16 November 2010 – 13:23 WIB
BERBAGI - Andi Soraya (kanan) saat diambil gambarnya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Senin (15/11). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Keinginan Andi Soraya (34) untuk merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga dan kedua anaknya, Shawn Adrian Khulafa dan Darren Sterling Emmanuel, tidak kesampaianPasalnya, dia masih harus menjalani hukuman yang masih menyisakan dua minggu lagi

BACA JUGA: Teler Ganja, Sebastian Bach Dipenjara

"Sedih sih, tapi mau bilang apa," katanya, saat disambangi di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, kemarin (15/11).

Aktris yang hobi berpakaian seksi itu, mengaku berusaha sabar dan menerima kenyataan dengan lapang dada
Meski begitu, dia yakin ada hikmah tersendiri yang bisa diperoleh

BACA JUGA: Angelina Jolie Cuek dengan Depp

"Sedih juga, tapi sebenarnya di sini lebih terasa, karena banyak yang lebih membutuhkan
Di sini bisa menjadi ladang pahala juga, karena bisa saling berbagi," tukasnya.

Merayakan hari raya di penjara sendiri bukanlah yang pertama bagi Andi

BACA JUGA: Eva Longoria Kaget Punya Kembaran

Sebelumnya, ketika Hari Raya Idul Fitri, bintang film Pengakuan Seorang Pelacur ini telah merasakan hal yang sama"Aku benar-benar merasakan semuanyaSedih, tapi tetap bisa berbagi di sini," papar mantan istri Ahmad Kurnia Wibawa itu santai.

Meski awalnya jenuh, dia mengaku menikmati lingkungan barunya di penjara"Awalnya jenuh, bayangin tiga bulanTapi lama-kelamaan aku bisa beradaptasi dengan teman-temanDi sini aku bisa dapat ilmu, seperti ilmu potong rambut dan dapat sertifikat juga," tukasnya.

Karena itu pula kiranya, tidak terlihat sedikit pun stres, trauma dan depresi, dari garis wajah artis kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 ini"Ya, karena aku banyak teman di siniEnjoy, nggak ada tekananAku mencoba beradaptasi dengan teman-teman," tukasnya.

Bahkan Andi mengaku, dirinya kerap dijadikan mentor oleh artis yang mengalami nasib sama dengannya"Ya, tergantung sama artisnya sajaTapi bukan sebagai mentorYa, paling sebagai teman sajaKita bisa saling tukar," papar artis yang satu sel dengan Jennifer Dunn ini(ash/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Netral: Bikin Soundtrack Lebih Susah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler