Andien Siapkan Emosi di Konser Melly

Kamis, 31 Oktober 2013 – 18:44 WIB
Andien. Foto: JPNN.com

jpnn.com - ANDIEN menjadi salah seorang penyanyi yang akan tampil dalam konser tunggal Melly Goeslaw bertajuk The Queen of Soundtrack di Skenoo Hall, Jakarta Selatan, Desember mendatang. Baginya, itu keinginan lama yang akhirnya terwujud.

”Kalau tawarannya datang dari 13 tahun yang lalu, juga tetap mau. Saya mengagumi karya-karya Mba Melly. Judul konsernya itu, ada sesuatu yang lain dan indah banget di konser ini,” kata Andien seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Kamis (31/10).

BACA JUGA: Jadi Produser, Sophia Mueller Libatkan Anak

Kekuatan musik dan lirik yang diciptakan Melly bersama suaminya, Anto Hoed, membuat Andien menyiapkan emosi yang dalam demi memuaskan penonton. Dia bertekad menyuguhkan penampilan terbaiknya.
 
”Lagu-lagu yang dibawakan penuh emosi seperti filmnya. Yang pasti, yang main sama yang nonton harus siapin emosinya untuk konser ini,” tutur pemilik nama lengkap Andinie Aisyah Haryadi itu.

Selain Andien, Melly menggandeng beberapa penyanyi yang belum pernah berkolaborasi dengannya. Semisal boyband Sm*sh dan Coboy Junior. ”Aku menarik beberapa titik yang mewakili musik di Indonesia. Pengen bersinergi dengan semua musisi ini,” ungkap Melly. (ash)

BACA JUGA: Agni Pratistha tak Suka yang Ribet

BACA JUGA: TOP Akan Rilis Single Solo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tina Toonita Tampil Solo Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler