TOP Akan Rilis Single Solo

Kamis, 31 Oktober 2013 – 16:10 WIB

jpnn.com - SETELAH Taeyang comeback dengan album solo terbarunya, TOP akan menyusul dengan sebuah single. Rencananya single ini baru akan dirilis pertengahan November.

Single yang judulnya masih dirahasiakan oleh YG Entertainment tersebut merupakan sebuah proyek kejutan untuk fans. TOP akan kembali ke atas panggung dengan proyek solo sejak tahun 2010.

BACA JUGA: Tina Toonita Tampil Solo Lagi

Video musik untuk lagu terbaru pemeran drama Iris tersebut kabarnya sudah rampung. YG Entertainment hanya tinggal merilisnya saja namun tidak diberitahukan tanggal pasti kapan lagu dan video itu akan diluncurkan,"  kata juru bicara YG Entertainment, seperti dilansir laman Enews World, Rabu (30/10).

Kabarnya, TOP akan merilis single solo dan video musik itu beberapa saat setelah Taeyang mempromosikan album terbarunya. Sepertinya Taeyang dan TOP akan bersiang ditangga lagu Korea dengan promosi lagu baru masing-masing  November ini.

BACA JUGA: Syahrini Jadi Duta Mobil Mewah

TOP kembali merilis single solo sejak debutnya sebagai solois di tahun 2010 dengan 'Turn It Up'. 6 November nanti TOP juga akan disibukkan dengan aktivitas promosi film 'The Commitment'.(fny/jpnn)

 

BACA JUGA: Vicky Shu Kesulitan Cari Jodoh

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lyla Segera Rilis Album Keempat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler